Menulis artikel
@

Ngakak! 7 Foto Kreatif Orang dan Patung Ini Asli Bikin Sakit Perut

Ngakak 7 Foto Kreatif Orang dan Patung Ini Asli Bikin Sakit Perut
Semua orang ketika sedang melakukan sesuatu yang menurutnya penting, maka tak akan ragu untuk mengabadikan momen tersebut. Sebagai contoh, ketika kamu jalan-jalan ke sebuah museum, setiap hal unik yang kamu temukan di sana akan terasa sayang untuk di lewatkan begitu saja tanpa mengambil beberapa foto untuk bukti kenangan bahwa kamu pernah ke tempat itu.

Apapun itu yang ada di museum pasti sayang untuk dilewatkan bukan? Nah, benda yang biasanya paling umum berada di museum itu adalah patung. Walaupun tidak semua museum memiliki patung, dan tidak selamanya patung hanya berada dalam museum saja. Karena pada kenyataannya banyak sekali patung yang bisa kita lihat ketika kita berada di jalanan umum.

Berfoto dengan patung adalah hal yang biasa. Namun, pernahkah kamu terpikirkan untuk berfoto dengan patung dengan gaya yang unik dan lucu? Seperti beberapa orang dalam foto berikut, mereka memanfaatkan patung-patung untuk berfoto dengan gaya yang tidak biasa, sehingga terlihat lucu dan mengundang tawa.

Seperti yang dilansir dari halaman c.uctalks.ucweb.com (23/01/2018), berikut beberapa foto unik manusia dan patung yang bakal bikin kamu ketawa nyengir. Simak sampai selesai yah!

1. Apakah ini yang dinamakan tercyduk?

Kwikku, Apakah ini yang dinamakan tercyduk
Sumber: c.uctalks.ucweb.com

2. Mau sampai dunia kiamat pun antrian gak bakal maju-maju kalau kayak gini. Hahaha. Gokil, gokil

Kwikku, Mau sampai dunia kiamat pun antrian gak bakal majumaju kalau kayak gini Hahaha Gokil gokil
Sumber: c.uctalks.ucweb.com

3. Ssssst! Jangan bilang-bilang yah kalau aku numpang digendongin

Kwikku, Ssssst Jangan bilangbilang yah kalau aku numpang digendongin
Sumber: c.uctalks.ucweb.com

4. Pantas aja kejahatan udah banyak merajalela, si Spiderman lagi dicekik tuh sama pak tua. hihihi

Kwikku, Pantas aja kejahatan udah banyak merajalela si Spiderman lagi dicekik tuh sama pak tua hihihi
Sumber: c.uctalks.ucweb.com

5. Maaf pak polisi, ane lupa bawa surat-surat. Gimana kalau dikirim pake email aja?

Kwikku, Maaf pak polisi ane lupa bawa suratsurat Gimana kalau dikirim pake email aja
Sumber: c.uctalks.ucweb.com

6. Bener-bener penyiksaan nih. Polisi mana polisi? Ada tindak kriminal nih

Kwikku, Benerbener penyiksaan nih Polisi mana polisi Ada tindak kriminal nih
Sumber: c.uctalks.ucweb.com

7. Ampun mas beruang, jangan makan saya. Keluarga saya nungguin dirumah..

Kwikku, Ampun mas beruang jangan makan saya Keluarga saya nungguin dirumah
Sumber: c.uctalks.ucweb.com

Sekian artikel kali ini, semoga menghibur. Terimakasih telah mampir di artikel saya, dan sampai jumpa di postingan selanjutnya!

2
2 none
Yang mungkin kamu suka
Anime Granblue Fantasy: Djeeta-hen Siap Tayang 27 Maret
Mengandung Ekstrak Buah, 4 Produk Korea Bisa Banget Wujudkan Kulit Cantik dan Sehat
Cocok Dijadiin Waifu, Inilah Tokoh-tokoh Anime Cewek dengan Sifat Plegmatis
Komentar