Melihat Akting Vanesha Menjadi Milea, Sissy Priscillia Sempat Menitikkan Air Mata
Melihat Akting Vanesha Menjadi Milea  Sissy Priscillia Sempat Menitikkan Air Mata - Indahhikma melihat,akting,vanesha,menjadi,milea,sissy,priscillia,sempat,menitikkan,mata

Sissy Priscillia mengaku sangat bangga kepada sang adik. Pasalnya, ia sangat deg-degan menyambut gala premier film Dilan 1990 yang dibintangi oleh Vanesha. Pemeran Milly dalam film Ada Apa Dengan Cinta ini menjelaskan bila Sasa (panggilan akrab Vanesha) adalah orang yang pemalu. Bahkan saat mengikuti ajang pemilihan model pun, ia masih terus mendorong dan menyemangati sang adik agar lebih berani.

Seperti diketahui, gala premiere Dilan 1990 telah diselenggarakan di CGV, Jakarta Pusat, pada Selasa (16/1/2018) kemarin. Dalam film besutan Fajar Bustomi ini, Sissy dipercaya sebagai pengisi suara Milea dewasa. Sehingga ia sempat mengikuti potongan-potongan filmnya.

Sissy sangat terbawa dengan karakter Milea yang diperankan oleh Vanesha. Padahal, ia belum membaca novelnya. Dari film tersebut, ia bisa merasakan indahnya cinta di masa SMA.

"Saya nggak tahu cerita Dilan seperti apa. Tapi melihat Milea di film itu saya coba dalemin banget. Ngikutin sepotong itu saya bisa negrasain banget rasanya jadi Milea di film itu,”terangnya.

Ia mengaku juga sempat menitikkan air mata menyaksikan kisah romantis Dilan dan Milea.

"Jadi sampai nangis wkatu itu. Apalagi waktu terakhir-treakhir bahagia banget sama Dilan di rintik-rintik hujan. Overall lihat Sasa happy banget!”

Sissy juga menambahkan bila men-support apa pun keputusan sang adik, baik mau menekuni dunia akting maupun modelling. (ind)

    Dilihat .
Saran dari Discover
08 Januari 2018

7 Alasan Iqbaal Cocok Perankan Dilan. Budayakan Tonton Dulu Sebelum Judge, ya!

11 Januari 2018

Ternyata Seperti Ini, Lho Pikiran Cewek Jepang Sebelum Menerima Cinta Seorang Pria!

16 Januari 2018

Dipersatukan Dalam Satu Project Film, Iqbaal dan Vanesha Akui Sudah Lama Kenal

18 Januari 2018

Gala Premier Dilan 1990 Berlangsung Pecah dan Meriah!