Rudy Menulis artikel
@otamega

Inilah 4 Penjara Paling Tak Berkemanusiaan! Salah Satunya Sangat Dekat Dengan Indonesia!

Inilah 4 Penjara Paling Tak Berkemanusiaan Salah Satunya Sangat Dekat Dengan Indonesia
Kalian penasara penjara mana saja yang menjadi penjara terburuk di dunia? Sangat berbeda dengan indonesia, negara-negara ini memperlakukan napi secara tak berkemanusiaan.

Sobat kwikkers kita bertemu lagi di artikel terbaru. Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa penjara yang di anggap sangat kejam dalam memperlakukan para napinya. Kalian tau gak? negara-negara ini bahkan tidak memperlakukan para napi layaknya manusia, mereka mengurung manusia layaknya binatang dan di biarkan kotor.

Bahkan ada juga di antaranya yang mati di akibatkan oleh penyakit menular seperti TBC dan Aids. Mengerikan kan? Seperti yang di lansir oleh babe.topbuzz.com (22/1/2018), setidaknya penulis berhasil menemukan 4 penjara paling kejam di dunia yang memperlakukan napinya dengan tidak terhormat. Sobat kwikkers mau tau seperti apa ulasannya? Yuk kita simak aja ulasannya berikut ini!

1. Penjara Quezon City

Kwikku, Penjara Quezon City
Sumber: babe.topbuzz.com

Penjara yang satu ini adalah sebuah penjara yang terletak di negara Philipina. Penjara yang satu ini terkenal dengan kepadatan yang melebihi kapasitas. Penjara itu seharusnya hanya bisa menampung 800 orang saja, tetapi sengaja di paksakan hingga 80.000 orang.

Setiap napi dalam penjara ini harus tidur secara bergantian di karenakan oleh sempitnya penjara ini. Bahkan di antara mereka ada yang sampai-sampai tidur di lantai, tangga, hingga toilet. Kabarnya juga para napi di sana tidak di perlakukan layaknya manusia pada umumnya, bahkan menemukan kecoak mati dalam makanan para napi adalah hal yang biasa.

2. Penjara Kamiti

Kwikku, Penjara Kamiti
Sumber: babe.topbuzz.com

Penjara yang satu ini adalah salah satu penjara yang terletak di Kenya. Penjara ini bukanlah terkenal dengan kepadatannya, bukan pula terkenal karena kekerasan yang terjadi di dalam penjara. Penjara ini menjadi populer di karenakan oleh kekotorannya yang sudah melewati batas.

Bahkan para napi di sana banyak yang terserang penyakit karena itu. Penyakit maag, kurang gizi dan kolera merupakan hal yang biasa di sana, hampir semua napi pasti mengalaminya.

3. Penjara Gitarama

Kwikku, Penjara Gitarama
Sumber: babe.topbuzz.com

Penjara Gitarama adalah penjara yang memiliki jumlah napi sebesar 70.000. Setiap napi di paksa untuk mengisi tempat sempit dalam jumlah yang banyak.

Penjara yang satu ini adalah penjara yang sangat kotor dan berpenyakit. Bahkan setiap harinya selalu ada 1 napi yang mati di karenakan oleh penyakit menular. Para napi di sini di perlakukan tidak layak, bahkan kematian mereka saja tidak terlalu menjadi masalah yang besar bagi para sipir.

4. Penjara Butyrka

Kwikku, Penjara Butyrka
Sumber: babe.topbuzz.com

Penjara yang satu ini di kenal dengan penjara yang memiliki jumlah tahanan terbanyak di dunia. 1 sel tahanan yang hanya bisa menampung 10 orang saja di isi oleh 100 lebih di penjara ini. Bahkan di antara para napi juga banyak yang terserang penyakit karena alasan ini. Para napi di sana sering terjangkit penyakit menular seperti TBC dan AIDS.

2
2 none
Yang mungkin kamu suka
Gaya Rambut Mangkuk Jadi Tren di Kalangan Maknae
Berhadapan Dengan Orang Tua Diktator? Ini Cara Ampuh Menanganinya!
10 Cuitan Ngaco Spoiler Warganet Di Medsos yang Sangat Mengihibur, Bawaannya Bikin Geli-Geli Jengkel
Komentar