Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Sissy Priscillia Siapkan Diri Tonton Debut Akting Vanesha di Film Dilan 1990

Sissy Priscillia Siapkan Diri Tonton Debut Akting Vanesha di Film Dilan 1990

Film Dilan 1990 menjadi debut Vanesha Prescilla terjun ke dunia akting. Dara kelahiran 1999 ini secara khusus dan langsung dinobatkan sebagai pemeran Milea tanpa melalui proses casting. Ia ditemukan oleh Pidi Baiq ketika berkunjung ke cafe Panas Dalam di Bandung.

Adik dari Sissy Priscillia ini bisa membuktikan bila dirinya layak berada di dunia film dengan aktingnya yang memukau saat berakting menjadi Milea. Dianggap dapat memerankan karakter tersebut dengan baik, sang kakak pun memberikan pujian.

"Aku senang lihat dia. Sampai nggak bisa ngomong karena sebenarnya mood-nya sudah disipain buat hari ini,”ungkap pemeran Milly dalam film Ada Apa Dengan Cinta ini seperti dilansir dari Shoqbiz.liputan6.com.

Ia pun menambahkan jika dirinya sudah tidak sabar ingin melihat debut akting sang adik sejak jauh-jauh hari. Apalagi, sulung dari tiga bersaudara ini dipercaya menjadi pengisi suara Milea dewasa, sehingga ia pun sempat melihat sepotong-sepotong adegan Dilan dan Milea.

<[kwik-adsinhere]>

"Pengen banget lihat Sasa di film perdananya. Jadi saya sudah nonton sepotong-sepotong pas lagi ngisi suara,”imbuhnya saat acara press screening Dilan 1990. (ind)

4
4 none
Yang mungkin kamu suka
Ulat Bulu Kucing, Tumpukan Bulu yang Lucu Namun Beracun
Bagaimana Jika Seluruh Virus di Dunia Musnah?
Mengintip Ruang Kerja Mangaka Populer, Dari yang Rapi Sampai Super Berantakan
Komentar