Rudy Menulis artikel
@otamega

Kamu Ingin Meraih Kesuksesan dan Kaya Raya? Hindari 7 Kebiasaan Ini Dalam Hidupmu!

Kamu Ingin Meraih Kesuksesan dan Kaya Raya Hindari 7 Kebiasaan Ini Dalam Hidupmu
Menjadi sukses serta kaya raya adalah impian setiap orang. Tetapi hanya ada sepersekian persen orang di dunia yang mendapatkannya, dan sisanya hanya hidup sebagai pekerja untuk membuat orang sukses semakin sukses. Tetapi ternyata semua hanya berawal dari beberapa hal yang kita anggap sepele!
Cocok buatmu

Sukses dan kaya raya adalah suatu kondisi di mana kita sudah mendapatkan pencapaian tinggi dalam kehidupan, tentu saja pencapaian ini pastinya akan membawa kalian menuju pintu kekayaan. Banyak sekali orang di bumi berandai-andai untuk bisa menjadi orang kaya. tetapi yang menjadi pertanyaannya adalah, mengapa mereka tidak bisa meraih kesuksesan yang mereka dambakan?

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (22/1/2018), setidaknya penulis berhasil menemukan 7 kebiasaan yang tidak akan memperbolehkan kamu untuk sukses hidup di dunia ini. Sobat kwikkers penasaran seperti apa saja? Yuk simak beberapa ulasannya berikut ini.

1. Membenci pekerjaannya sendiri

Kwikku, Membenci pekerjaannya sendiri
Sumber: babe.topbuzz.com

Menjadi seorang yang sukses tentu saja karena dia mencintai dan bekerja keras atas pekerjaan yang dia geluti. Jika kamu malah membenci pekerjaanmu sendiri alangkah baiknya kamu membuang jauh-jauh perasaan itu atau berpindah ke pekerjaan yang kamu sukai. Jika tidak ingin sukses, abaikan saran ini!

2. Enggan bertemu dengan orang baru

Kwikku, Enggan bertemu dengan orang baru
Sumber: babe.topbuzz.com

Jika kalian adalah tipe orang yang menutup diri dan malas untuk bertemu dengan orang-orang baru, sebaiknya kalian berubah sekarang juga! hampir 70% orang yang sukses mengatakan bahwa kesuksesan mereka terbangun karena bertemu dengan orang-orang baru.

Ini di sebut dengan pembangunan jaringan sosial dalam berbisnis. Jika kamu adalah seorang pembisnis khususnya marketing dan kamu berencana untuk menyimpan sifat yang satu ini, sebaiknya kamu berhenti sekarang juga dari pekerjaan itu. Sifat ini hanya di miliki oleh seorang pekerja bergajih rata-rata.

3. Takut untuk mengambil resiko

Kwikku, Takut untuk mengambil resiko
Sumber: babe.topbuzz.com

Takut untuk mengambil resiko adalah jalan menuju hidup yang tidak sukses paling terbuka lebar, karena hampir 90% pemula pasti memiliki dan akan di perhadapkan dengan sifat yang satu ini. Tetapi sekali kamu berhasil untuk keluar dari zona ini, maka kesuksesan akan semakin dekat di depan mata.

4. Menonton reality show

Kwikku, Menonton reality show
Sumber: babe.topbuzz.com

Orang-orang yang gagal untuk sukses kebanyakan lebih senang untuk menonton kesuksesan orang lain dari pada mencoba menghabiskan waktunya untuk menyukseskan dirinya sendiri.

5. Bangun siang

Kwikku, Bangun siang
Sumber: babe.topbuzz.com

Orang malas tentu saja sulit untuk bisa mendapatkan sesuksesan. Hanya sorang jenius saja yang boleh bermalas-malasan! Apa kamu adalah orang jenius? Jika bukan, segeralah untuk bangun dari tempat tidur sepagi mungkin untuk bekerja.

Banyak dari orang sukses membutuhkan waktu 10-15 menit untuk bermeditasi ketika bangun dari tidurnya hal ini menandakan setiap hari kita harus di latih untuk menguatkan mental dan fikiran untuk bisa terus maju di jalan kesuksesan.

6. Malas berolahraga

Kwikku, Malas berolahraga
Sumber: babe.topbuzz.com

Orang kaya raya kebanyakan menghabiskan waktu mereka untuk kesehatan termasuk olah raga dan periksa rutin ke dokter. 76% orang sukses melakukan latihan fisik 4 kali seminggu, itu menandakan perbedaan pola fikir yang sangat signifikan antara orang rajin dan tidak.

7. Boros

Kwikku, Boros
Sumber: babe.topbuzz.com

Satu hal yang membuat kamu tidak kunjung menjadi orang kaya, yaitu boros. Pola hidup ini sangat di hindari oleh berbagai orang sukses di seluruh belahan dunia. Dalam artian boros membeli sesuatu yang tidak begitu kamu perlukan mengingat budget pendapatan tidak terlalu jauh nilainya dengan pengeluaran.

Kalian boleh berboros jika sudah menjadi orang paling kaya. Orang terkaya di dunia memiliki kekayaan yang berada pada tingkatan "membeli mobil setiap hari itu sama saja dengan membeli sebuah baju untuk di kenakan sehari-hari bagi kita"

3
3 none
Yang mungkin kamu suka
Masih Sering Dikunjungi, 12 Bangunan Kuno Ini Berusia Ratusan Tahun
Penuh Haru, 10 Temuan Ini Miliki Korban Bom Hiroshima
Kenapa Harus Mencintai Indonesia?
Komentar
1