Mimi Menulis artikel
@miomio

Dilarang Ketawa! 8 Meme Bercandaan Ini Sukses Bikin Kamu Tertawa Terpingkal-Pingkal

Dilarang Ketawa 8 Meme Bercandaan Ini Sukses Bikin Kamu Tertawa Terpingkal-Pingkal
Selain terkenal dengan keberagaman budaya dan suku bangsa, Indonesia juga terkenal dengan sifat penduduknya yang ramah dan suka bercanda. Bercanda memang sudah menjadi salah satu kebiasaan orang Indonesia. Ketika sedang santai, serius, makan, jalan-jalan, bahkan sedang dalam kondisi gawat darurat pun orang Indonesia sering memecah keheningan dengan canda tawa yang lucu dan bikin sakit perut.

Aktifitas sehari-hari memang akan terasa garing jika terlalu monoton tanpa diselingi dengan humor. Selain untuk memper-seru suasana, bercandaan juga bisa menjadi salah satu indikator keakraban antar individu. Oleh karena itu, orang Indonesia identik dengan humor bercandaan yang bikin ketawa geli.

Seperti yang dilansir dari c.uctalks.ucweb.com (21/01/2018), berikut beberapa bercandaan orang Indonesia yang bakal mewarnai harimu. Simak sampai selesai yah!

1. Aduh si eneng, maksudnya alamat rumahnya kalee! Kog gak paham-paham juga sih? Di dunia ini juga gak bakalan ada orang jalan-jalan bawa rumah! hahaha

Kwikku, Aduh si eneng maksudnya alamat rumahnya kalee Kog gak pahampaham juga sih Di dunia ini juga gak bakalan ada orang jalanjalan bawa rumah hahaha
Sumber: img.mp.ucweb.com

2. Kalau ditilang polisi dan ditanya surat-surat, kayaknya jawaban ini boleh ditiru nih. Biar adem pak polisinya. hihihi

Kwikku, Kalau ditilang polisi dan ditanya suratsurat kayaknya jawaban ini boleh ditiru nih Biar adem pak polisinya hihihi
Sumber: img.mp.ucweb.com

3. Yaelah mas, 24 jam ntuh maksudnya bukan lamanya nyuci, tapi buka orderan selama 24 jam. Gimana sih?

Kwikku, Yaelah mas  jam ntuh maksudnya bukan lamanya nyuci tapi buka orderan selama  jam Gimana sih
Sumber: img.mp.ucweb.com

4. Gue aja yang ngegambar pake tangan susah, apalagi loe ngegambar pake kaki? Emang bisa? hahaha. Gagal paham nih orang

Kwikku, Gue aja yang ngegambar pake tangan susah apalagi loe ngegambar pake kaki Emang bisa hahaha Gagal paham nih orang
Sumber: img.mp.ucweb.com

5. Aqua mana Aqua? Ada yang butuh air nih! hahaha

Kwikku, Aqua mana Aqua Ada yang butuh air nih hahaha
Sumber: img.mp.ucweb.com

6. Unik juga yah mimpinya, bisa nyambung lagi walaupun udah kebangun. hihihi

Kwikku, Unik juga yah mimpinya bisa nyambung lagi walaupun udah kebangun hihihi
Sumber: img.mp.ucweb.com

7. Yah, namanya juga wanita. Yang nanya juga biasa aja kaleee, gak usah terlalu menjiwai gitu! hahaha

Kwikku, Yah namanya juga wanita Yang nanya juga biasa aja kaleee gak usah terlalu menjiwai gitu hahaha
Sumber: img.mp.ucweb.com

8. Kata kakek, gak baik ngomongin orang yang sudah meninggal. Haduuuh. Udin, Udin!

Kwikku, Kata kakek gak baik ngomongin orang yang sudah meninggal Haduuuh Udin Udin
Sumber: img.mp.ucweb.com

Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat. Terimakasih telah membaca sampai selesai dan sampai jumpa di postingan selanjutnya!

2
2 none
Yang mungkin kamu suka
Inilah 5 Aktris Korea yang Tampil Bak Bidadari
3 Bukti Bahwa Kentut Berbahaya! No 3 Bisa Bikin Pesawat Mendarat Darurat!
17 Karya Photoshop yang Beda Banget sama Aslinya. Teknik Jitu Membuat Foto jadi Lebih REALISTIS!
Komentar
1