Mimi Menulis artikel
@miomio

Menggemaskan! Inilah 10 Kucing Dengan Bulu Yang Anti Mainstream

Menggemaskan Inilah 10 Kucing Dengan Bulu Yang Anti Mainstream
Apa yang terlintas di benak kamu ketika mendengar kata 'kucing'? Yap! Siapa sih yang gak kenal dengan hewan berbulu nan lucu dan menggemaskan ini? Kepolosan dan kekonyolan tingkah lakunya menjadi daya tarik tersendiri baginya, sehingga para cat lovers jadi kepincut ingin memelihara makhluk imut ini.

Yang menjadi topik dalam postingan kali ini, yaitu tentang beberapa kucing dengan bulu yang lain dari biasanya nih guys. Karena bulu uniknya tersebut, kucing-kucing ini menjadi viral di sosmed, bahkan ada yang sampai dibuatkan akun di Instagram oleh ownernya, dan memiliki banyak followers.

Penasaran kan? Berikut beberapa kucing dengan bulu unik dan lucu yang berhasil mimin rangkum dari id.ucnews.ucweb.com (21/01/2018). Simak sampai selesai yah!

1. Selain disebut unik karena bulu di wajahnya yang seperti alis, kucing ini juga memiliki warna mata yang berbeda. Gemes deh!

Kwikku, Selain disebut unik karena bulu di wajahnya yang seperti alis kucing ini juga memiliki warna mata yang berbeda Gemes deh
Sumber: hl-img.peco.uodoo.com

2. Kucing dengan bulu gembul ini seolah-olah punya tompel di atas mulutnya. hihi. lucu

Kwikku, Kucing dengan bulu gembul ini seolaholah punya tompel di atas mulutnya hihi lucu
Sumber: hl-img.peco.uodoo.com

3. Perhatikan deh motif bulu kucing imut yang satu ini. Bulu di dadanya seperti gambar hati. Uunch

Kwikku, Perhatikan deh motif bulu kucing imut yang satu ini Bulu di dadanya seperti gambar hati Uunch
Sumber: hl-img.peco.uodoo.com

4. Kucing ini dijuluki dengan sebutan kucing Zoro, karena motif bulu di matanya yang seperti topeng yang digunakan Zoro dalam film

Kwikku, Kucing ini dijuluki dengan sebutan kucing Zoro karena motif bulu di matanya yang seperti topeng yang digunakan Zoro dalam film
Sumber: hl-img.peco.uodoo.com

5. Kucing berbulu hitam ini menjadi viral karena bulu dihidungnya yang berwarna pink

Kwikku, Kucing berbulu hitam ini menjadi viral karena bulu dihidungnya yang berwarna pink
Sumber: hl-img.peco.uodoo.com

6. Kucing ini terlihat tua karena motif bulu diwajahnya yang seperti kumis dan alis. Hahaha

Kwikku, Kucing ini terlihat tua karena motif bulu diwajahnya yang seperti kumis dan alis Hahaha
Sumber: hl-img.peco.uodoo.com

7. Lagi-lagi kucing yang terlihat unik karena bulu wajahnya yang seperti alis. hahaha

Kwikku, Lagilagi kucing yang terlihat unik karena bulu wajahnya yang seperti alis hahaha
Sumber: hl-img.peco.uodoo.com

8. Dengan motif lingkaran di tubuhnya, kucing gendut ini jadi sangat menggemaskan

Kwikku, Dengan motif lingkaran di tubuhnya kucing gendut ini jadi sangat menggemaskan
Sumber: hl-img.peco.uodoo.com

9. Kalau melihat wajah kucing ini, bikin teringat sama pemimpin partai NAZI yang kejam itu loh. Itu tuh, Adolf Hitler

Kwikku, Kalau melihat wajah kucing ini bikin teringat sama pemimpin partai NAZI yang kejam itu loh Itu tuh Adolf Hitler
Sumber: hl-img.peco.uodoo.com

10. Ternyata "bermuka dua" bukan hanya sebatas pepatah guys. Lihat deh wajah kucing ini

Kwikku, Ternyata quotbermuka duaquot bukan hanya sebatas pepatah guys Lihat deh wajah kucing ini
Sumber: hl-img.peco.uodoo.com

Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat. Terimakasih telah membaca sampai selesai dan sampai jumpa di postingan selanjutnya!

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Sedang Mendapat Kritikan? Ini Lho Kiat-kiat Untuk Menghadapinya!
Ulasan Singkat Tentang Blog - Apa itu Blog?
Kengeringan Penjara Paling Brutal di Dunia yang Tak Pernah Kamu Bayangkan
Komentar