Iqbaal Ramadhan Kembali ke Amerika, Keluarga dan Orang Terdekat Sedih
Iqbaal Ramadhan Kembali ke Amerika  Keluarga dan Orang Terdekat Sedih - Indahhikma iqbaal,ramadhan,kembali,amerika,keluarga,orang,terdekat,sedih

Usai gala premiere di Jakarta dan di Bandung, Iqbaal Ramadhan kembali harus melakukan aktivitas sekolah. Ia pulang ke Amerika Serikat pada Kamis (18/1/2018).

Dalam sebuah tayangan video yang diambil dari laman instgaram Kwikku.com, tampak Iqbaal tengah berjalan di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Ia mengenakan jaket hijau, kemeja kotak-kotak dan kacamat besar. Sambil masuk ke boarding gate, mantan personil CJR itu berpamitan kepada keluarga serta teman-teman terdekatnya.

Diketahui pemeran Dilan ini telah menempuh pendidikan di Amerika sejak beberapa tahun lalu. Keputusannya untuk kembali membuat keluarga serta penggemar sedih. Hal ini terlihat dari unggahan kaka Iqbaal, Fildza Hasnamudhia.

Dokter gigi cantik itu mengunggah foto tengah memeluk adiknya tersebut. Fildza juga memberikan emoji menangis di seluruh foto tersebut. Ada pula foto yang menunjukkan kepergian Iqbaal diantar oleh orang-orang terdekat.

Hal ini juga mengundang komentar dari netizen yang seolah tak ingin idolanya pergi. "Bakal kangennnn," kata seorang netizen. "Sedihhh bangetttt ahhhh," tambah netizen lain. "See you kak @iqbaal.e cepet pulang," harap salah satu netizen dilansir dari tabloidbintang.com.

Walaupun demikian, promo film Dilan 1990 masih terus berjalan di beberapa kota tanpa Iqbaal. (ind)

    Dilihat .
Saran dari Discover
30 April 2018

Pernah Alami Fenomena Psikologi Unik? 4 Hal Ini Pasti Sering Terjadi Di Sekitar Kalian

18 November 2017

10 Masalah Generasi Jaman Now Ini Nggak Cool!

29 Mei 2018

Lucu Abis, 5 Artis Dunia Ini Pernah Ketahuan Fans Mengedit Foto Miliknya Sendiri

12 Januari 2018

Sebelum Bermain Dalam Dilan 1990, Iqbaal Akui Jika Dirinya Adalah Pecinta Dilan