Ditinggal Iqbaal Kembali ke Amerika Serikat, Vanesha Nangis
Ditinggal Iqbaal Kembali ke Amerika Serikat  Vanesha Nangis - Indahhikma ditinggal,iqbaal,kembali,amerika,serikat,vanesha,nangis

Sejak dipasangakan menjadi sepasang kekasih dalam sebuah film, Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan tampak begitu akrab. Bahkan kedekatan mereka terjalin secara alami. Menjalani berbagai aktivitas bersama di lokasi syuting selama sebulan lamanya, ditambah dengan acara promo hingga gala premiere tentu saja membuat bintang muda ini tak bisa dipisahkan lagi.

Namun Iqbaal Ramadhan harus kembali ke Amerika Serikat untuk melanjutkan pendidikannya usai gala premiere di Bandung pada Rabu (17/1/2018). Kepergian Iqbaal ke negeri Paman Sam diiringi oleh tangisan oleh sejumlah kerabat dan keluarga, termasuk Vanesha.

Di mata adik Sissy Prescilla itu, pemeran Dilan tersebut merupakan sosok lelaki yang sangat hangat. Ia juga memberikan keceriaan kepada siapa pun yang ada di sekelilingnya.

"Soalnya kan dia selalu buat aku ketawa gitu. Jadi ngerasa kehilangan aja,‚ÄĚkata Vanesha.

Kenangan selama masa syuting hingga keseruan promo film Dilan 1990 ada tempat tersendiri di hati dara kelahiran 1999 itu. Meskipun sang pemeran utama kembali melanjutkan pendidikannya, namun tak menghalangi para pemeran lain untuk terus promo film produksi Falcon Pictures itu. (ind)

    Dilihat .
Saran dari Discover
09 Januari 2018

Dalami Peran, Iqbaal Bertemu dan Berbincang Dengan Dilan Asli!

19 Januari 2018

Gala Premiere Dilan 1990 di Bandung Diikuti Konvoi Geng Motor Pidi Baiq

29 Desember 2018

Shine Bright Like A Diamond: Highlighter Korea Yang Wajib Ada Dalam Pouch Makeup

09 Januari 2018

Berperan Sebagai Dilan, Iqbal Eks CJR Ingin Ubah Citra Negatif Geng Motor