Hamdan Menulis artikel
@dankers89

Tipe-Tipe Orang Di Grup Chat, Salah Satunya Super Ngeselin !

Tipe-Tipe Orang Di Grup Chat Salah Satunya Super Ngeselin
Di zaman yang serba canggih dan online ini, kemudahan untuk berkomunikasi sudah gak ada batasan lagi. Kalau zaman dulu saat harus sebarim info ke beberapa orang mesti SMS satu per satu, sekarang dengan sekali klik langsung kebaca semua yang ada di grup chat.
Cocok buatmu

Nah, saat asyik ngerumpi di grup chat pasti kita banyak menemui tipe member grup. Nah berikut ini adalah macam-macam tipe anggota grup chat yang pasti kamu temui.

1. Tukang Broadcast

Kwikku, Tukang Broadcast
Sumber: www.jelasberita.com

Tipe member grup yang ini biasanya sih ya suka broadcast. Bermacam-macam hal ia share, dari mulai kesehatan, kecantikan, politik, isu terhangat dan macam-macam.

2. Tukang Kirim Meme, Gambar, Video

Kwikku, Tukang Kirim Meme Gambar Video
Sumber: www.keepo.me

Biasanya orang yang suka share meme atau video lucu orangnya humoris. Sepertinya kalau gak ada dia, grup jadi sepi. Gambar yang di share juga pasti seringkali membuat kita tertawa terbahak-bahak juga kan ?

3. Lemot

Kwikku, Lemot
Sumber: www.ciudadvalencia.com.ve

Kalau tipe member ini sih biasanya dari anak yang mungkin agak super sibuk sehingga jarang buka grup chat. Seringkali pembahasan grup udah sampai mana... Eeeh dia masih bahas obrolan yang kemaren.

4. Silent Reader

Kwikku, Silent Reader
Sumber: www.okezone.com

Kalau tipe member ini biasanya cuma polanya gini. Ada notifikasi chat masuk, buka aplikasi, baca, tutup aplikasi lagi. Kayanya gak berat banget gitu buat ngetik, padahal dia termasuk update sama informasi yang di share di grup chat.

5. Tukang Baper

Kwikku, Tukang Baper
Sumber: www.stocksy.com

Biasanya kalau ada beberapa teman ada dua orang member grup yang lagi chat dan adu argumen, wah situasi makin memanas. Kadang memang bahasa tulisan seringkali disalahpahami, sehingga berbeda maksud yang sebenarnya sama yang dipahami. Alhasil jadi ngambek dan left grup deh!

6. Tukang Share Hoax

Kwikku, Tukang Share Hoax
Sumber: www.campaignworks.co.uk

Kalau ada member yang suka share hoax rasanya pengen kick dari grup aja deh. Apalagi kalau hoaxnya seputar hal berbau SARA. Kadang hal yang gak pentingpun dibesar-besarkan dan bikin grup chat ribut hal gak penting kan?

7. Salah Grup

Kwikku, Salah Grup

Tipe yang satu ini sering salah masuk grup saat chat. Biasanya suka ujug-ujug ada chat gak nyambung. Mulai dari mama minta pulsa, sampe disuruh belanja ke pasar! Hehehe

8. Tukang Jualan

Kwikku, Tukang Jualan
Sumber: www.imgrum.org

Kalau yang ini sih juragan bisnis biasanya. Mereka suka jualan di grup chat dengan produk bermacam-macam, mulai dari kosmetik, baju, sampai jualan MLM di grup. Yah....selama gak terlalu keseringan sih gak apa apa ya? Tapi kalau jualan berkali-kali broadcast tiap hari kan agak menjengkelkan juga ya banyak notifikasi.

1
1 none
Yang mungkin kamu suka
Surat Terbuka Bagi Laki-Laki yang Mudah Mendua
5 Prinsip Web Design Yang Baik
Kenang 10 Tahun Terakhir Dengan Lagu K-Pop Dari Boy Group Berikut Ini
Komentar