Tak Kalah Seru Dengan di Jakarta, Gala Premiere Dilan di Bandung Disambut Hangat Penggemar
Tak Kalah Seru Dengan di Jakarta  Gala Premiere Dilan di Bandung Disambut Hangat Penggemar - Indahhikma kalah,seru,dengan,jakarta,gala,premiere,dilan,bandung,disambut,hangat,penggemar

Serangkaian acara gala premiere Dilan 1990 di Bandung pada Rabu (17/1/2018) ditutup dengan meet and greet dan menemui para penggemar di Ciwalk, Cihampelas. Selama konvoi satu jam, para pemain menuju lokasi puncak acara untuk bertatap langsung dengan fans yang merindukan kehadiran mereka.

Di sela acara digelar talkshow tentang film Dilan 1990. Tampak Iqbaal Ramadhan (Dilan) dan Vanesha Prescilla (Milea), serta perwakilan Panas Dalam menjawab segala pertanyaan dari penggemar.

Tak Kalah Seru Dengan di Jakarta  Gala Premiere Dilan di Bandung Disambut Hangat Penggemar - Indahhikma kalah,seru,dengan,jakarta,gala,premiere,dilan,bandung,disambut,hangat,penggemar

Tidak kalah dengan acara gala premiere di Jakarta, kegiatan yang diselenggarakan di Bandung ini juga begitu meriah dan dipadati oleh penggemar. Mereka seolah tak sabar ingin melihat Dilan dan Milea secara langsung.

Setelah seluruh fans dan pemain menonton film Dilan 1990 bersama, acara ditutup dengan ucapan terima kasih dari para pemain dan kru yang hadir.

Jadi tidak sabar ingin menonton serentak di bioskop kesayangan pada 25 Januari 2018 mendatang, bukan? (ind)

    Dilihat .
Saran dari Discover
15 Januari 2018

Demi Mendalami Peran, Begini Cara Masing-Masing Cast Dilan 1990 Belajar

28 Maret 2018

Versi Orisil dan Remake Sama-sama Sukses, Pengabdi Setan Dibuat Versi Restorasi

24 Agustus 2017

Kamu Bakalan Sadar dan Ngakak melihat Meme ini, Perbandingan Zaman Dulu dan Zaman Sekarang yang Sangat Berbeda Jauh!

20 Desember 2017

Kocak Abiss!!!! Ini Dia Beberapa Kelakuan "Kids Zaman Now" yang Bikin Ngakak Sambil Tepuk Jidat!!