Saling Akrab, Iqbaal dan Ridwan Kamil Main Gendong-Gendongan di Pendopo
Saling Akrab  Iqbaal dan Ridwan Kamil Main Gendong-Gendongan di Pendopo - Indahhikma saling,akrab,iqbaal,ridwan,kamil,main,gendong-gendongan,pendopo

Dalam rangka gala premiere Dilan 1990 di Bandung pada Rabu (17/1/2018), serangkaian acara digelar. Fajar Bustomi, selaku sutradara menjelaskan bila acara tak biasa ini dibuat secara spesial oleh sang penulis, Pidi Baiq. Ia menginginkan suatu konsep yang berbeda dari yang di Jakarta.

"Iya alasannya nggak datang karena ingin menyiapkan secara spesial yang di Bandung. Biar beda dengan yang di sini,ā€¯ungkap Fajar Bustomi dalam sesi wawancara di CGV, Jakarta Pusat pada gala premiere Dilan 1990 (16/1/2018).

Salah satu rangkaian kegiatan yang menarik perhatian adalah kunjungan para pemain ke pendopo Walikota Bandung, Ridwan Kamil. Disana, para pemain dijamu dan diberikan wejangan serta guyonan segar khas Kang Emil.

Saling Akrab  Iqbaal dan Ridwan Kamil Main Gendong-Gendongan di Pendopo - Indahhikma saling,akrab,iqbaal,ridwan,kamil,main,gendong-gendongan,pendopo

Sebagai cameo di film Dilan 1990, wakikota kocak itu pernah bertemu dengan para cast sebelumnya. Bahkan, pemeran Dilan, Iqbaal Ramadhan akrab dengan ayah Azzahra itu. Dalam kesempatannya berkunjung ke sana, mantan personil CJR itu juga sempat bercanda gurau dan bermain gendong-gendongan dengan Kang Emil. Lucunya, mereka seolah tidak terlihat canggung.

Tentu saja para penggemar semakin penasaran dengan akting dan peran Ridwan Kamil di film produksi Falcon Pictures tersebut. Nantikan tanggal 25 Januari 2018 mendatang! (ind)

    Dilihat .
Saran dari Discover
28 Oktober 2018

Tebing Breksi Jogja

27 Maret 2018

Sama Dengan Novelnya, Film #TemanTapiMenikah Terpaksa Disensor di Bagian Ini

28 September 2017

Kejadian Nyeleneh di Indonesia yang Tertangkap di Google Street View

03 Januari 2018

Siap Hadir Obati Penasaran Penggemar, Film Dilan 1990 Hilangkan Beberapa Adegan Penting di Novel