Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Gala Premiere Dilan 1990 di Bandung, Para Cast Dijamu oleh Ridwan Kamil di Pendopo

Gala Premiere Dilan 1990 di Bandung Para Cast Dijamu oleh Ridwan Kamil di Pendopo

Berbeda dengan gala premiere Dilan 1990 di Jakarta yang begitu formal, di Bandung acara digelar dengan serangkaian kegiatan dan dibuat dengan konsep kasual. Tak terlihat para pemain menggunakan gaun ataupun setelan jas. Meraka menggunakan kaus yang biasa digunakan saat promo sambil berdandan santai.

Acara yang diadakan pada Rabu (17/1/2018) itu diawali dengan berkunjung ke pendopo Walikota Bandung, Ridwan Kamil pada sore hari. Pria yang akrab disapa Kang Emil itu menyambut dengan hangat kedatangan para pemain sambil menjamunya.

Tak lupa juga beliau berbincang serta memberikan wejangan kepada para pemain yang masih terbilang muda untuk terus berkarya.

Diketahui, Kang Emil bersama putrinya ditunjuk menjadi cameo dalam film Dilan 1990. Belum tahu peran apa yang dimainkan oleh walikota kocak itu. Yang pasti, para penggemar sudah tidak sabar ingin mengetahui akting kekasihnya Cinta itu.

<[kwik-adsinhere]>

Usai berkunjung ke pendopo Kota Bandung, para pemain melanjutkan serangkaian kegiatan dengan konvoi bersama para geng motor pimpinan Pidi Baiq. Perjalanan berakhir di Ciwalk untuk acara meet and greet penggemar bersama cast Dilan 1990.  (ind)

3
3 none
Yang mungkin kamu suka
5 Tim Ini Harus Selalu Siap Siaga Menjaga Desa Ninja, Lengah Sedikit Keselamatan Desa Taruhannya
5 Penyakit yang Sering Datang Waktu Musim Hujan Tiba, Hati - Hati Yaa Gaes
5 Couple Artis Korea Ini Menjadi yang Paling Ingin Ditiru
Komentar