Susah Bacakan Puisi, Iqbaal Belajar Dari Akting Bak Pujangga Reza Rahadian
Susah Bacakan Puisi  Iqbaal Belajar Dari Akting Bak Pujangga Reza Rahadian - Indahhikma susah,bacakan,puisi,iqbaal,belajar,dari,akting,pujangga,reza,rahadian

Dikenal sebagai penyanyi, Iqbaal Ramadhan mengaku tidak bisa membaca puisi. Dalam gala premiere Dilan 1990 di CGV pada selasa (16/1/2018) ia menceritakan suka dukanya selama menjadi Dilan kepada awak media.

Dalam film tersebut, ia dituntut untuk membaca puisi dengan gaya khas baku nan romantis. Dalam salah satu adegan, Dilan menulis puisi untuk sang kekasih, Milea. Tak sekadar menulis, ia pun juga harus melafalkannya. Meski terlihat mudah, namun nyatanya ia membutuhkan waktu lama untuk melakukan hal itu.

"Lama banget, untuk adegan baca puisi Miela 2 butuh waktu satu setengah jam. Diulang-ulang karena sulit sekali,”ungkapnya.

Selain faktor tak biasa, ia juga menerangkan hal tersebut juga dikarenakan jeda antara pengambilan gambar untuk penulisan puisi dan perekaman suara untuk membacakannya terbilang cukup lama.

"Syutingnya kan sudah hampir setahun yang lalu. Sedangkan untuk VO (Voice Over) baru sebulan dua bulan yang lalu. Jadi memang ada gap ketika saya menjadi seorang Dilan smpai jadi Iqbaal lagi. Jadi waktu balik jadi Dilan rasanya wah susah banget,”ujar Iqbaal kepada awak media.

Saking susahnya membaca puisi, sampai-sampai Fajar Bustomi mengarahkan sendiri. Tapi Iqbaal tidak kehilangan akal. Ia menonton beberapa video, salah satunya Reza Rahadian saat membacakan puisi Chairil Anwar.

Iqbaal pun menambahkan bila ini adalah versi Dilan terbaik, karena dibuat dari ekpektasi semua orang. (ind)

    Dilihat .
Saran dari Discover
14 November 2017

Kumpulan karya-karya Fotografi hebat dan keren dari Finalis Natgeo Nature 2017 yang bikin kamu kagum

29 April 2018

Hal-Hal Yang Nggak Boleh Dilakukan Di Pagi Hari, Nomor 5 Sangat Dilarang !

14 Agustus 2017

Pengen Dapetin Uang Tambahan, Nih Gaes 10 Usaha yang Pas Buat Mahasiswa dan Anak Sekolahan

09 Maret 2018

Kilas Balik Dilan 1990, Ada Apa Dengan Cinta, dan Catatan Si Boy, 3 Film Penarik Hati Penonton di Eranya.