Iqbaal Ramadhan Tampil Menawan di Gala Premiere Film Dilan 1990
Iqbaal Ramadhan Tampil Menawan di Gala Premiere Film Dilan 1990 - Indahhikma iqbaal,ramadhan,tampil,menawan,gala,premiere,film,dilan,1990

Gala premiere Dilan 1990 yang diselenggarakan di CGV, Jakarta Pusat pada Selasa (16/1/2018) dihadiri oleh seluruh cast, tak terkecuali Iqbaal Ramadhan. Pemeran Dilan itu mengaku sangat bahagia saat Dilan diputar untuk pertama kalinya.

Seolah merasa bangga sekaligus terharu, Iqbaal menegaskan bila ia sempat gugup. Sebelum memulai syuting, terpilihnya dia sebagai Dilan sempat menimbulkan pro dan kontra. Namun, ia tetap berusaha dengan menjalani proses pendalamn karakter yang cukup lama. Tidak hanya dari buku, tetapi juga dipertemukan dengan sosok Dilan yang asli.

"Saya ketemu Dilan beberapa kali,”ujarnya saat sesi wawancara di gala premiere.

Setelah menyaksikan aktingnya untuk pertama kali, ia merasa cukup puas. Kehadirannya di gala premiere itu menjadi sorotan utama. Memang, ketika Vanesha dan Iqbaal muncul, penggemar mulai bersorak sorai.

Iqbaal tampil tampan dan menawan malam itu dengan vest, white shirt dan trousers, ia dapat mengimbangi style vanesha yang out of box.

Mantan personil CJR itu juga mengaku bila tidak menyangka dengan ramainya gala premiere ini dan merasa bangga akan usahanya bersama teman-teman cast Dilan 1990. (ind)

    Dilihat .
Saran dari Discover
16 Juli 2018

9 Café Instagram-able Yang Wajib Dikunjungi Ketika Berada di Seoul

12 Februari 2018

Dilan 1990 Sukses, Jefri Nichol Menyesal?

15 Januari 2018

5 Alasan Film Dilan 1990 Akan Jadi Film Tersukses Tahun Ini

16 Januari 2018

Ditanya Kekagumannya Terhadap Iqbaal, Vanesha Cukup Isyaratkan Sambil Malu-malu