Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Kocak! Iqbaal Ramadhan Jelaskan Proses Terjadinya Mantan

Kocak Iqbaal Ramadhan Jelaskan Proses Terjadinya Mantan

Nama Iqbaal Dhifakhri sudah lama malang melintang di dunia hiburan Indonesia. Ia pertama kali muncul saat tergabung dalam boyband cilik bernama Coboy Junior. Beranjak remaja, ia pun banyak membintangi sejumlah sinetron hingga FTV.

Ketika masih bergabung dengan CJR, ia juga terlibat project film berjudul Ada Cinta di SMA. Selain berbakat, ia juga memiliki wajah tampan rupawan. Tak ayal jika ia kerap kali digosipkan dekat dengan sejumlah remaja putri.

Dalam kesempatan berkunjung ke kantor redaksi Kwikku.com, ia ditantang untuk menjelaskan proses terjadinya mantan. Ya, seperti diketahui bila Iqbaal pernah merajut kasih dengan beberapa gadis.

"Ketemu, pacaran, temanan dulu sih. Jadi ini harus digaris bawahi bahwa temen itu adalah istri yang tertunda karena loe pasti nikah sama temen loe. Jadi ya, ketemu, temenan, skill, pacaran,”kata Iqbaal.

<[kwik-adsinhere]>

Ia juga menambahkan bahwa banyak faktor yang mempengaruhi terjadinya mantan.

"Banyak faktornya misalnya, nggak disetujui orang tua, beda keyakinan, dia gak yakin sama gue, gue gak yakin sama dia,”imbuhnya. Wah, agak curcol gitu ya, bal?

Nah, saat ditanya apakah nanti dia akan mengundang mantan saat gala premiere, Iqbaal memilih untuk men-skip pertanyaan. Ini adalah contoh yang baik, bahwa mantan hanyalah masa lalu yang tidak perlu disangkut pautkan lagi. (ind)

3
3 none
Yang mungkin kamu suka
Sinopsis dan Trailer Film &quot;Back Roads - 2018&quot;
Josip Broz Tito, Revolusioner Yugoslavia yang Gagas Gerakan Non-Blok
Misteri Dragon Triangle, Segitiga Bermuda Versi Samudra Pasifik
Komentar