Tengah Sibuk Gala Premiere, Iqbaal Prioritaskan Laksanakan Ibadah Salat di Sela Acara
Tengah Sibuk Gala Premiere  Iqbaal Prioritaskan Laksanakan Ibadah Salat di Sela Acara - Indahhikma tengah,sibuk,gala,premiere,iqbaal,prioritaskan,laksanakan,ibadah,salat,sela,acara

Terpilihnya Iqbaal Ramadhan sebagai pemeran Dilan bukanlah tanpa alasan. Meski sosok cowok asal Bandung itu digambarkan sebagai seorang yang tengil, namun nyatanya Dilan adalah anak yang pintar, patuh terhadap agamanya, dan sayang kepada keluarga.

Melihat Iqbaal, Pidi Baiq sang penulis seolah melihat sosok tersebut. Diketahui mantan personil CJR itu tengah menempuh pendidikan di Amerika Serikat. Ia tak hanya berbakat dalam bernyanyi dan akting namun juga pandai secara akademis. Ditambah lagi, ia pernah mengaku bila ingin menjadi hafidz Qur'an sebab telah khatam sejak usia 8 tahun.

Tengah Sibuk Gala Premiere  Iqbaal Prioritaskan Laksanakan Ibadah Salat di Sela Acara - Indahhikma tengah,sibuk,gala,premiere,iqbaal,prioritaskan,laksanakan,ibadah,salat,sela,acara

Kepatuhan dan sikap Iqbaal yang berbeda dari remaja pada umumnya itu juga terlihat saat Gala Premier yang diadakan di kawasan Thamrin pada Selasa (16/1/2017). Di sela-sela acara yang super meriah dengan dipadati penggemar, para crew yang sibuk berlalu lalang, hingga cast yang sibuk mempersiapkan diri, justru Iqbaal terlihat menyempatkan diri untuk beribadah.

Dalam tangkapan kamera Kwikku.com, terlihat sosok Iqbaal mengambil air wudhu untuk menunaikan salat sore itu. Ia terlihat berbaur dengan para penggemar, hingga crew yang saat itu juga tengah menunaikan ibadah.

Tak salah bukan bila Pidi memilih Iqbaal untuk memerankan Dilan? Gambaran anak muda yang patut dicontoh. Sukses selalu ya, Iqbaal! (ind)

    Dilihat .
Saran dari Discover
20 Oktober 2017

Ini Lho Cara Membuat Konten Video Youtube berkualitas

17 November 2017

Smartphone Mati Total Saat Perjalanan? Coba Hal Ini Biar Tidak Mati Gaya

20 Mei 2018

Kerennya Penampakan Hotel Luar Angkasa Ini Bikin Betah Nginap!

23 April 2018

Berawal dari Kerjasama, 12 Pasang Artis Ini Lanjut Sahabatan