Bertemu Sosok Dilan Asli, Iqbaal Yakin Bisa Total Dalam Berperan
Bertemu Sosok Dilan Asli  Iqbaal Yakin Bisa Total Dalam Berperan - Indahhikma bertemu,sosok,dilan,asli,iqbaal,yakin,bisa,total,dalam,berperan

Iqbaal Ramadhan semakin menunjukkan kemampuannya dibidang akting. Dalam Gala Premiere yang berlangsung semalam, Selasa (16/1/2018), ia tampil percaya diri dan membagikan cerita selama syuting saat memerankan Dilan kepada awak media.

Ia mengaku pertemuannya dengan sosok Dilan menyisahkan pengalaman sendiri. Hal itu lah yang membuat ia yakin bahwa dirinya bisa mengemban tugas untuk memerankan sosok tersebut.

"Buat saya bertemu dengan Dilan asli itu pengalaman yang luar baisa. Ketemu dia secara langsung, saya membayangkan dia membaca semua dialog dalam novel,”cerita Iqbaal saat Gala Premiere filmDilan 1990, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Ia juga mengaku bahwa dirinya benar-benar memanfaatkan kesempatan tersebut dan bertanya banyak. Namun bukan untuk menanyakan bagaimana caranya bicara romantis.

"Saya nggak mungkin bilang, ‘eh coba dong bilang, jangan rindu'. First impression, saya bayangkan dia dulu naik motornya. Saya bertemu beberapa kali, bertanya dan sharing karena dia juga bingung kali ya apa yang mau diceritakan,”ujarnya.

Selain banyak bertanya dan berbagi kisah masa lalunya, Iqbaal juga menceritakan bahwa dirinya juga mengamati cara bicara, duduk hingga bersikap. Hal itu semua ia lakukan demi totalitasnya memerankan Dilan dalam film Dilan 1990.

Tak sia-sia, terbukti film tersebut kini dinantikan oleh para penggemar dan ia sendiri bahkan sempat tak mengenali sosoknya dalam film. (ind)

    Dilihat .
Saran dari Discover
02 Januari 2018

Jurus Cinta Maut Ala Dilan 1990, Memberi Banyak Teladan Pada Remaja Kekinian

14 Maret 2018

Selain Hello You, Good Hello dari Rendy Pandugo Juga Bakal Jadi OST #TemanTapiMenikah

26 Desember 2017

Selalu Jadi Bahan Bullying, Kids Zaman Now Paparkan Pembelaannya

07 Februari 2018

Raih 4 Juta Penonton, Vanesha Prescilla Menangis Haru