Rudy Menulis artikel
@otamega

7 Meme Paling Kocak Tentang Pengendara Bus Antar Provinsi! No 6 Paling Ngakak!

7 Meme Paling Kocak Tentang Pengendara Bus Antar Provinsi No 6 Paling Ngakak
Kalian hobi mengekplorasi meme-meme lucu? Yang satu ini juga gak kalah lucunya. Di tambah lagi bagi kalian yang punya pengalaman naik bus semacam ini, di jamin bakalan ngakak setengah mati sambil guling-gulingan di jalanan deh. Bagi yang belum pernah naik, sebaiknya jangan liat, nanti bisa-bisa jadi parnoan kalo mau naik bis. wakakak.

Salah satu transportasi yang banyak di gemari oleh orang orang ketika melakukan mudik atau perjalanan lainnya pasti adalah bus antar provinsi. Selain hemat, kalian juga bisa sampai di tempat tujuan dengan tepat waktu tanpa harus mengkhawatirkan hal-hal yang menjadi kendala dalam perjalanan.

Tetapi apakah kalian bisa tahan dengan sensasinya? selain terkenal ekonomis, deretan bus provinsi juga terkenal dengan kemampuan tingkat dewa yang di miliki oleh si supir bus ketika berkendara di jalanan sempit maupun luas. Seperti yang di lansir dari laman Uc News (17/1/2018), setidaknya penulis berhasil menemukan 7 meme kocak dan realistis dari bus-bus yang menjadi pembahasan kita kali ini. Kalian penasaran seperti apa kelucuannya? Simak ulasan berikut ini!

1. Udah gak aneh lagi kan? Para supir bus kayak gini pasti kerjaannya kebut-kebutan ketika melakukan penjelajahan antar provinsi.

Kwikku, Udah gak aneh lagi kan Para supir bus kayak gini pasti kerjaannya kebutkebutan ketika melakukan penjelajahan antar provinsi
Sumber: c.uctalks.ucweb.com

2. Jangan salah! Supir-supir professional itu bukan hanya ada di ajang balapan F1. Nyatanya di indonesia banyak banget supir-supir pro berkeliaran di jalanan.

Kwikku, Jangan salah Supirsupir professional itu bukan hanya ada di ajang balapan F Nyatanya di indonesia banyak banget supirsupir pro berkeliaran di jalanan

3. Beneran tuh! dari pada kalian buang-buag duit buat naik wahana dengan sensasi yang menegangkan di dufan. Lebih baik kalian naik wahana jalanan yang satu ini, selain ekonomis, yang satu ini sensasinya lebih menantang!

Kwikku, Beneran tuh dari pada kalian buangbuag duit buat naik wahana dengan sensasi yang menegangkan di dufan Lebih baik kalian naik wahana jalanan yang satu ini selain ekonomis yang satu ini sensasinya lebih menantang
Sumber: c.uctalks.ucweb.com

4. Buat kalian para jones, meme ini bisa kalian jadikan inspirasi. Belajarlah dari para supir bus untuk tips lebih lanjut!

Kwikku, Buat kalian para jones meme ini bisa kalian jadikan inspirasi Belajarlah dari para supir bus untuk tips lebih lanjut
Sumber: c.uctalks.ucweb.com

5. Kalian pernah mengalami hal seperti ini? Tetap berhati-hati dalam berkendara ya.

Kwikku, Kalian pernah mengalami hal seperti ini Tetap berhatihati dalam berkendara ya
Sumber: c.uctalks.ucweb.com

6. inilah ekspektasi vs realita yang paling mencengangkan di seluruh imajinasi yang ada.

Kwikku, inilah ekspektasi vs realita yang paling mencengangkan di seluruh imajinasi yang ada
Sumber: c.uctalks.ucweb.com

7. Setelah melihat berbagai gambar meme di atas, kalian masih berani naik bus angkutan tingkat provinsi?

Kwikku, Setelah melihat berbagai gambar meme di atas kalian masih berani naik bus angkutan tingkat provinsi
Sumber: c.uctalks.ucweb.com

Sekian dari artikel yang bisa saya bagikan kali ini. Terima kasih.

2
2 none
Yang mungkin kamu suka
Nggak Satu Manajemen, Ternyata Para Idol Berikut Teman Sekelas
Wajah Mungil Serta Kompersil: D.O Sang Bintang yang Kian Bersinar
Deretan Kisah Ngeri Kesurupan yang Terjadi di Luar Negeri
Komentar