Iqbaal dan Vanesha Rasakan Baper Satu Sama Lain Usai Jalani Syuting
Iqbaal dan Vanesha Rasakan Baper Satu Sama Lain Usai Jalani Syuting - Indahhikma iqbaal,vanesha,rasakan,baper,satu,sama,lain,usai,jalani,syuting

Dilan 1990 menjadi film yang paling ditunggu-tunggu saat ini. Diangkat dari novel best seller, sudah tentu kisahnya punya tempat di hati penggemar. Dilan diceritakan sebagai sosok yang tengil namun punya cara sendiri untuk menjaga wanitanya. Sedangkan Milea, kekasih Dilan adalah cewek mandiri yang berhasil jatuh ke pelukan si anggota geng motor.

Iqbaal Dhiafakhri dan Vanesha Prescilla merupakan dua bintang muda yang disandingkan untuk memerankan sepasang kekasih tersebut. Sejak trailer diluncurkan pada Desember lalu, penggemar sudah mulai baper. Seisi teater dibuat riuh setiap kali adegan Dilan mengucapkan kata-kata romantis ke Milea.

Untuk memerankan karakter tersebut, baik Iqbaal maupun Vanesha dituntut untuk total agar perasaan saling mencintai semakin membuat baper penonton. Namun, tak disangka-sangka ternyata perasaan baper ini juga lah yang dirasakan adik Sissy Prescilla itu.

"Ya sempat baper. Memang kita harus baper, kan. Kalau nggak seperti itu akan sulit membangun chemistry. Apalagi cowok yang awalnya nggak kita kenal tiba-tiba harus suka,”ujar Vanesha.

Hal ini juga dirasakan oleh Iqbaal. Ia juga sempat merasakan bawa perasaan saat beradu akting dengan Vanesha.

"Kita harus profesional, dan untungnya Vanesha asik. Jadi kita benar-benar bonding. Kita di sini benar-benar jatuh cinta supaya chemistry-nya dapat,”ungkap Iqbaal.

Nah, siapa nih yang mengharapkan Iqbaal dan Vanesha pacaran di dunia nyata? (ind)

    Dilihat .
Saran dari Discover
26 April 2018

Bawaannya Bikin Ketawa, 5 Kuliner Khas Indonesia Ini Memiliki Nama yang Bisa Bikin Kamu Mikir 2 Kali

17 Mei 2018

Bukan Cuma Miss Marvel Saja, 5 Karakter Superhero Muslim Di Marvel dan DC Ini Mungkin Juga Akan Di Filmkan

29 Oktober 2018

Hal-Hal yang Perlu Kamu Ketahui dari Sosok Bintang Terkenal Reza Rahadian

10 Januari 2018

Back to 90's, Kota Bandung Disulap Bernuansa 1990 Demi Film Dilan