Demi Mendalami Peran, Begini Cara Masing-Masing Cast Dilan 1990 Belajar
Demi Mendalami Peran  Begini Cara Masing-Masing Cast Dilan 1990 Belajar - Indahhikma demi,peran,para,cast,dilan,sampai,rela,belajar,mati-matian
Demi Peran, para cast Dilan sampai rela belajar mati-matian!

Dilan 1990 siap beredar pada 25 Januari 2018 mendatang. Di balik kisahnya yang bikin penggemar tak sabar untun nonton, ada sederet cast film yang menceritakan suka dukanya selama proses syuting. Tidak heran, sebagian besar dari mereka adalah pendatang baru di dunia akting. Apa saja sih kata mereka?

1. Kata Iqbaal
Kata Iqbaal
Tribunnews.com

Iqbal Dhafakhri selaku pemeran Dilan mengaku bila ia sangat berlatih keras dalam mendalami peran. Cara medalami karakter yang ia yakini adalah dengan mengobrol langsung dengan Dilan yang asli supaya lebih paham dan mendapatkan bayangan nyata tentang sosok tengil tersebut.

"Aku lebih menyiapkan mental. Mental anak 90-an yang punya nyali besar, bukan ngomong saja. Terus banyak sharing juga dengan orang tua dan ayah Pidi,”ungkapnya.

2. Kata Vanesha
Kata Vanesha
popbela.com

Milea digambarkan sebagai sosok cewek pemberani dan mandiri. Tentu saja hal ini berbeda seratus delapan puluh derajat dengan karakter asli Vanesha. Ia pun sempat takut. Terlebih, ini baru pertama kali dirinya bermain film, dan langsung jadi pemeran utama!

"Sebenarnya aku takut banget. Tapi setelah baca script dan novelnya, banyak tanya juga ke ayah. Ayah juga bilang kalau aku disuruh senatural mungkin karena aku sudah Lia banget katanya,”kata Vanesha.

3. Kata Gusti Rayhan
Kata Gusti Rayhan
klikharry.com

Sama halnya dengan Vanesha, Gusti Rayhan juga pertama kalinya bermain film. Anak Farhat Abbas ini mengaku tidak kesulitan saat memerankan tokoh Akew. Sebab, ia diyakinkan oleh Pidi bila dirinya memiliki sikap dan penampilan yang mirip banget dengan teman segeng Dilan itu.

"Kata ayah, aku sudah Akew banget. Mataku sipit, logatku Sunda. Pas deh, hehe,”ujarnya.

4. Kata Yoriko Angeline

Dalam film ini, Yoriko berperan sebagai Wati. Ia diceritakan sebagai cewek yang tegas, galak dan asli Sunda. Tentu saja hal ini bertolak belakang dengannya. Ia mengaku agak kesulitan saat harus berbicara Sunda, mengingat member Teenbelle ini berasal dari Kalimantan.

"Aku nggak terlalu kayak Wati. Apalagi aku juga bukan orang Sunda. Agak kesulitan sih awalnya,”katanya.

Walaupun demikian, semua itu terbantu saat reading. Dlam proses tersebut, Yoko benar-benar belajar dan memahami peran agar sesuai dengan ekspektasi pembaca.

5. Kata Debo

Juara Idola Cilik 2 ini dipercaya memerankan Nanda. Debo mengaku bila karakter Nandan dan dirinya tidak beda jauh, menjengkelkan. Ia mengaku tidak mengalami kesulitan dalam memerankannya.

"Pendalaman karakter sambil berlatih acting sama baca script dan novelnya aja sih. Sama membiasakan pakai kacamata,”kata Debo.

Semoga berhasil membuat penonton sebal ya dengan saingan Dilan ini.

Setiap pemeran memiliki tingkat kesulitan masing-masing. Terlebih film ini memiliki penggemar yang begitu banyak, sehingga mereka dituntut untuk memenuhi ekspektasi mereka. Well, semoga usaha mereka berhasil! (ind)

    Dilihat .
Saran dari Discover
14 Mei 2018

Kalian Sudah Tau? Inilah 5 Kekuatan Super Captain Marvel, Hero Paling Kuat yang Pernah Ada.

14 Mei 2018

Buat Kalian yang Mau Mencoba, Nih 5 Tempat Wisata Pendakian Terekstrim

19 Januari 2018

Iqbaal Ramadhan Tampil Menawan di Gala Premiere Film Dilan 1990

09 Januari 2018

Bagi-Bagi Tiket Gratis Nonton Gala Premiere Film Dilan 1990