Bersiap Meleleh Ditemani Dilan dan Milea 25 Januari 2018 Nanti!
Bersiap Meleleh Ditemani Dilan dan Milea 25 Januari 2018 Nanti  - Indahhikma bersiap,meleleh,ditemani,dilan,milea,januari,2018,nanti

Dilan 1990 telah memasuki masa promo ke sejumah daerah di Indonesia. Film yang diperoduksi oleh Falcon Pictures dan Maxima Pictures ini disebut-sebut akan menjadi yang paling sukses di tahun ini. Mengingat novel karya Pidi Baiq ini begitu banyak diburu oleh penggemar, maka pastinya filmnya pun sudah ditunggu-tunggu.

Setelah peluncuran trailer dan official poster pada bulan Desember lalu, bisa dipastikan bila Dilan 1990  tayang pada 25 Januari 2018 mendatang. Setiap kemunculan Iqbaal dalam konferensi pers, selalu berhasil menyihir ratusan penggemarnya. Mereka rela antri hingga berdesak-desakan demi untuk melihat sang idola.

Selain Iqbaal, para pemain lainnya pun turut meramaikan dan punya penggemar masing-masing. Mereka adalah Vanesha Prescilla (Milea), Zulfa Maharani (Rani), Gusti Rayhan (Akew), Deboo Andryos (Nandan), Reval Hadi (Kang Adi), dan Zara JKT48 (Adik Dilan).

Meskipun banyak menuai komentar negatif terhadap pemilihan karakter Dilan, namun sang sutradara dan Pidi Baiq menjelaskan bila hanya Iqbaal yang cocok berperan sebagai Dilan. Falcon Pictures pun menegaskan sekali lagi bila akting memukau Iqbaal dan Vanesha bisa ditonton pada 25 Januari 2018 mendatang di seluruh bioskop di Indonesia. Jangan lupa! (ind)

    Dilihat .
Saran dari Discover
27 April 2018

Indahnya Pesona Kampung Biru Dari Seluruh Dunia, Di Indonesia Juga Ada Lho Guys

29 Agustus 2017

Begini Kebiasaan Kocak Orang Indonesia Saat di Restoran atau Warung Makan

17 Januari 2018

Tonton Dilan 1990, Iqbaal Tak Kenali Sosoknya Sendiri Dalam Film

20 Februari 2018

Takjub! Film Dilan 1990 Siap Tayang di 4 Negara, Salah Satunya Australia