Hutomo D Menulis artikel
@symphonia86

Tokoh-tokoh Anime Ini Kuatnya Luar Biasa, Padahal Bukan Tokoh UtamaTokoh-tokoh Anime Ini Kuatnya Luar Biasa, Padahal Bukan Tokoh Utama

Tokoh-tokoh Anime Ini Kuatnya Luar Biasa Padahal Bukan Tokoh UtamaTokoh-tokoh Anime Ini Kuatnya Luar Biasa Padahal Bukan Tokoh Utama
Bisa jadi mereka justru lebih kuat dibandingkan tokoh utamanya.
Cocok buatmu

Sudah sewajarnya jika karakter-karakter utama di dalam anime seperti Naruto, Goku atau Luffy punya kekuatan yang luar biasa. Namun ternyata ada juga tokoh pendukung di luar tokoh utama, yang juga mempunyai kekuatan luar biasa, bahkan mungkin mengalahkan kekuatan sang tokoh utama. Berikut ini tokoh-tokoh dengan kekuatan luar biasa meskipun bukan tokoh utama.

1. Vegeta (Dragon Ball)

Kwikku, Vegeta Dragon Ball
Sumber: duniaku.net

Jika berbicara anime Dragon Ball, ya tentu saja yang langsung terlintas di pikiran kita adalah sosok jagoan yang sangat kuat, Son Goku. Padahal, ada sosok lain yang sebenarnya lebih kuat dari Goku, yakni Vegeta, sang pangeran Saiya. Meski kerap kalah kuat dari Goku, sebenarnya Vegeta punya kekuatan yang cukup mengerikan. Vegeta pernah menghajar Beerus hanya dengan Super Saiya 2. Sedikit perbandingan, Goku si karakter utama sampai harus menggunakan Super Saiyan 3 dan telah berlatih cukup lama di tempat Kaio, masih tetap bisa dikalahkan oleh Beerus saat pertama kali pertemuan.

2. Mikasa (Attack on Titan)

Kwikku, Mikasa Attack on Titan
Sumber: duniaku.net

Mikasa Ackerman punya masal kecil yang sangat kelam. Kedua orangtuanya tewas dibunuh oleh orang misterius. Hingga akhirnya ia tinggal bersama keluarga Eren. Meski hanya seorang gadis, namun Mikasa tak canggung untuk melindungi Eren dari segala bahaya. Bahkan ketika masuk ke Scout Legion, Mikasa terus menunjukkan jika dirinya adalah karakter yang punya kekuatan mengerikan meskipun bukan karakter utama.

3. Jun Misugi (Captain Tsubasa)

Kwikku, Jun Misugi Captain Tsubasa
Sumber: duniaku.net

Jun Misugi adalah kapten dari tim sekolah Musashi. Ia digadang-gadang sebagai bakat terbaik sepakbola Jepang di masa depan. Kehebatan ini ia tunjukkan saat melawan Nankatsu di semifinal. Ia berhasil membuat Tsubasa dan kawan-kawan kewalahan. Sayang, kelainan jantung yang diderita Misugi membuat dirinya tak bisa mengeluarkan kekuatan maksimal.

4. Near (Death Note)

Kwikku, Near Death Note
Sumber: duniaku.net

Light Yagami mungkin berada di singgasana teratas karakter paling cerdas di anime ini. Tapi tunggu, kecerdasan Light nyatanya bisa diimbangi oleh seorang bocah berambut perak bernama Near. Semenjak kematian L, Near disebut-sebut sebagai penerus yang lebih cerdas. Ia juga yang kemudian terus berusaha mengungkap siapa sosok sebenarnya dari Kira.

5. Kaito Kid (Detective Conan)

Kwikku, Kaito Kid Detective Conan
Sumber: duniaku.net

Kaito Kuroba atau Kaito Kid memang bukan karakter utama, tapi setiap aksinya selalu bisa mencuri, baik itu perhiasan atau juga pehatian. Ia dikenal sebagai pencuri yang sangat handal dalam hal penyamaran. Bahkan Conan yang notabene adalah karakter utama, sering kesulitan mengungkap kapan dan di mana Kid akan muncul.

6. Shanks (One Piece)

Kwikku, Shanks One Piece
Sumber: duniaku.net

Berkat Shanks yang memberikan topi jerami legendaris itu, Luffy punya motivasi untuk menjadi raja bajak laut sekaligus menemukan di mana letak harta karun yang disebut One Piece. Kekuatan Shank juga tak bisa diremehkan begitu saja. Saat Whitebeard dan Shanks beradu serangan, langit sampai terbelah karena benturan kekuatan. Bahkan Mihawk yang merupakan pendekar pedang terkuat dalam One Piece mengakui kekuatan dari Shanks.

1
1 none
Yang mungkin kamu suka
Naruto Dkk Fashion Show? Beginilah Gaya Mereka di Panggung Catwalk
Danilla Riyadi: Musisi Indie yang Berani Tampil Beda. Kenalan Yuk!
Suka Parody? Wajib Follow Instagram Ini. Dijamin Bikin Ngakak Gak Berhenti
Komentar