Iqbal Dhiafakhri Kenang Adegan Romantis Bersama Vanesha di Film Dilan 1990
Iqbal Dhiafakhri Kenang Adegan Romantis Bersama Vanesha di Film Dilan 1990 - Indahhikma iqbal,dhiafakhri,kenang,adegan,romantis,bersama,vanesha,film,dilan,1990

Karakter Dilan dalam novel karya Pidi Baiq digambar sebagai seorang anak geng motor dan remaja yang nakal. Namun, meski demikian ia memiliki sisi romantis yang membuat kekasihnya, Milea jatuh ke pelukannya. Tak terkecuali para pembaca.

Selain suka adu otot dengan sesama pelajar, diam-diam Dilan juga suka membuat puisi. Setiap kata yang keluar dari mulutnya dengan mudah membuat para cewek meleleh. Salah satu aktor beruntung yang memerankan karakter spesial ini adalah Iqbaal Dhiafakhri.

Dalam film Dilan 1990, ada beberapa adegan romantis antara Dilan dan Milea yang siap membuat hati penonton naik turun. Iqbaal mengaku bila ada adegan romantis yang membuatnya terkenang hingga masa syuting usai. Salah satunya saat bertemu dengan Milea di sebuah pasar tradisional.

"Jadi, waktu itu syutingnya di Pasar Gede Bage. Gue sendiri sih nggak pernah ngapel ke pasar. Nggak tahu kenapa, seru aja gitu rasanya,” kata Iqbaal.

Ia juga mengimbuhkan jika semua adegan travelling begitu seru sampai sulit dilupakan. Dibandingkan dengan Dilan, kepribadian Iqbaal cukup bertolak belakang. Selama ini, ia dikenal sebagai sosok yang kalem dan jauh dari kata tengil.

Kendati demikian, ia menambahkan bila dirinya bisa melewati setiap tantangan dalam dilm Dilan 1990. Sebab sebelum syuting, para cast telah dibekali dengan proses reading dan pendalaman karakter. (ind)

    Dilihat . 2 Re-kwik
Saran dari Discover
20 Desember 2017

Jelang Natal, Hadiah Permintaan Anak-Anak ini Sulit Dikabulkan oleh Kakek Santa

22 Januari 2018

Bikin Perut Kram, Meme Dilan Ini Kocak Tiada Duanya!

08 Juni 2018

Totalitas Demi Peran, Deretan Aktor dan Aktris Ini Rela Ubah Penampilan Seratus Delapan Puluh Derajat

06 Januari 2018

Surat dari Suami Milea, Luluhkan Hati Para Pembaca. Dilan dan Milea Hanya Masa Lalu...