Hutomo D Menulis artikel
@symphonia86

Simbol-simbol Paling Terkenal dalam Anime, Sekali Lihat Langsung Tahu!

Simbol-simbol Paling Terkenal dalam Anime Sekali Lihat Langsung Tahu
Simbol-simbol ini jelas sudah nggak asing buat kamu penggemar anime.

Selama bertahun-tahun semenjak Jepang mulai menciptakan anime, banyak sekali simbol-simbol anime yang menjadi sangat terkenal dan populer. Bahkan begitu populernya, sampai-sampai seorang penikmat anime pasti bakalan langsung mengetahui simbol-simbol tersebut meskipun mereka nggak mengikuti serial yang bersangkutan. Berikut ini simbol-simbol paling terkenal dalam anime.

1. Inisial L

Kwikku, Inisial L
Sumber: duniaku.net

Detektif paling hebat yang pernah ada memiliki inisial ‘L' yang tergambarkan melalui tulisan klasik L ini. L atau yang bernama lengkap L Lawliet adalah karakter ikonik dalam Death Note. Saking ikoniknya, mungkin fans Death Note sendiri lebih menyukai L daripada sang tokoh utama, Light Yagami. Bahkan, logo Death Note sendiri kalah populer dibandingkan inisial ini.

2. Logo Survey Corps

Kwikku, Logo Survey Corps
Sumber: duniaku.net

Scouting Legion, Scout Regiment, Recon Corps, sebut saja kelompok ini dengan nama yang kamu mau. Tetapi, setiap kali kamu melihat logo ‘Wings of Freedom' di balik seragam militer mereka, kamu akan sadar bahwa kamu sedang berhadapan dengan para petarung elit yang sudah terbiasa membantai Titan.

3. Lambang Guild Fairy Tail

Kwikku, Lambang Guild Fairy Tail
Sumber: wikimedia.org

Jika ada guild penyihir paling terkenal maka Fairy Tail adalah tempatnya. Guild ini terkenal berisikan penyihir-penyihir dengan kekuatan yang unik dan juga tentu saja nggak ketinggalan tiga orang Dragon Slayer-nya. Yakin deh, nggak ada yang mau cari masalah dengan guild yang satu ini.

4. Simbol Konoha

Kwikku, Simbol Konoha
Sumber: redbubble.net

Rumah dari para ninja terbaik yang ada. Nggak bisa dipungkiri, Konohagakure adalah tempat paling terkenal dan paling diingat dalam dunia anime, dan semua itu tentu saja berkat simbol ini. Tahukah kamu bahwa Konohagakure ini terinpirasi dari tempat tinggal sang kreator Naruto, Masashi Kishimoto?

5. Bendera Bajak Laut Topi Jerami

Kwikku, Bendera Bajak Laut Topi Jerami
Sumber: duniaku.net

Dikenal sebagai lambang bajak laut kelompok topi jerami (Straw Hat Pirates), bendera yang bergambarkan Jolly Roger mengenakan topi jerami milik Luffy ini menjadi salah satu simbol paling terkenal, jika tidak yang paling terkenal, dalam sejarah anime Jepang. Mengingat One Piece memiliki fanbase yang besar di seluruh penjuru dunia dan juga memecahkan Guiness World Record sebagai manga yang paling banyak terjual oleh satu author, pastinya ketika melihat lambang ini, orang-orang akan langsung terpikirkan One Piece.

2
2 none
Yang mungkin kamu suka
10 Momen Gaya Nggak Terlupakan Dari Sang Raja Fashion G-Dragon
Baterai Smartphonemu Cepat habis? Ini Sebabnya
Pekerjaan Ini Bukan Untuk Orang Bernyali Ciut ! Salah Satunya Kamu Sering Jumpai
Komentar