Rudy Menulis artikel
@otamega

5 Hal Pengundang Hantu Ini layak untuk di Coba! Kalian Berani?

5 Hal Pengundang Hantu Ini layak untuk di Coba Kalian Berani
Hantu tentu saja selalu menjadi fenomena paling heboh. Sosok hantu walau hanya sering beredar di film-film horor indonesia, tetapi nyatanya banyak orang yang masih parno ketika mendengar kata berhantu. Tak sedikit orang yang terobsesi karena sosok yang satu ini. Bukan hanya itu, bahkan ada juga di antara kalian mungkin sampai memburu sosok yang satu ini.

Hantu di identikan dengan kematian. Walau ada banyak pengetahuan yang pernah di ajarkan kepada kita, di antaranya bahwa hantu bukan berasal dari manusia yang pernah mati, namun banyak saja yang masih percaya dengan hal ini.

Pernahkah kalian melakukan sesuatu yang di larang karena bisa megundang hantu? Banyak sekali mitos atau ajaran yang mengajarkan kita untuk tidak melakukan beberapa hal yang di sebut pamali, karena bisa mengundang hantu.

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (13/1/2018), setidaknya penulis berhasil menemukan 5 hal yang di sebut pamali dan tidak boleh di lakukan jika tidak ingin rumahmu berhantu. Yuk simak ulasan berikut ini.

1. Mandi Malam Tanpa Menyalakan Lampu

Kwikku, Mandi Malam Tanpa Menyalakan Lampu
Sumber: babe.topbuzz.com

Mandi malam hari tanpa cahaya dalam kamar mandi, dianggp pamali karena bisa mengundang hantu. Banyak juga yang mengatakan bahwa, kamar mandi harus di jaga untuk tetap terang. Kenapa demikian? Konon katanya kamarmandi merupakan tempat persemayaman hantu-hantu di dalam rumah kalian, maka tak heran jika kalian mandi tanpa menyalakan lampu, akan sangat berbahaya. Kamu bisa-bisa mandi bareng setan!

2. Memukul Sebuah Piring Menggunakan Garpu

Kwikku, Memukul Sebuah Piring Menggunakan Garpu
Sumber: babe.topbuzz.com

Kenapa kok hal ini menjadi salah satu tindakan yang bisa mengundang hantu? Hal yang satu ini di anggap menimbulkan kegaduhan di dunia hantu, makanya hal ini di anggap pamali. Walaupun tak banyak, konon katanya bila kalian sedang duduk dan makan sendirian di meja makan sambil membunyikan piring menggunakan sendok atau garpu, maka makhluk halus akan menegur kalian, karena kegaduhan tersebut.

3. Menyapu di Malam Hari

Kwikku, Menyapu di Malam Hari
Sumber: babe.topbuzz.com

Siapa yang tidak kenal dengan pantangan yang satu ini? Menyapu pada malam hari menjadi tindakan yang sangat di larang oleh nenek moyang kita. Banyak yang mengatakan bahwa menyapu tengah malam itu membuat susah rizki, tetapi ada yang horor di balik itu. Di duga menyapu di malam hari dapat mengganggu atifitas hantu, biasanya ketika kalian menyapu di tengah malam, konon katanya hantu akan menampakan diri sebagai bentuk peringatan.

4. Menyisir Rambut di Malam Hari

Kwikku, Menyisir Rambut di Malam Hari
Sumber: babe.topbuzz.com

Menyisir rambut di malam hari apa lagi di depan kaca menjadi sangat di larang. konon katanya karena kuntilanak juga biasa menyisir rambutnya di malam hari, ia akan menunjukan sosoknya di dalam kaca jika kamu menyisir rambut di malam hari.

5. Mengusap Tanah Kuburan ke Mata

Kwikku, Mengusap Tanah Kuburan ke Mata
Sumber: babe.topbuzz.com

Percaya atau tidak, tetapi hal ini sering di praktekan. Katanya jika kamu menggosokan tanah kuburan ke mata, kamu akan di beri kemampuan untuk melihat makhluk gaib.

Sekian artikel horor ini, semoga bisa bermanfaat bagi teman-teman. Terima kasih karena sudah membaca artikel ini sampai tuntas.

2
2 none
Yang mungkin kamu suka
Cute Banget! Ini Loh 5 Besar Karakter Paling Perhatian di Anime Gakuen Babbysitters
10 Desain Tangga Keren Ini Layak Jadi Inspirasi Rumah Idamanmu
11 Inovasi Ini Bisa Bikin Hidupmu Jadi Lebih Ringan
Komentar