I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Kenalan Dulu dengan 4 Pedang Legendaris yang Selalu Menemani Pertarungan Zoro!

Kenalan Dulu dengan 4 Pedang Legendaris yang Selalu Menemani Pertarungan Zoro
Zoro yang terkenal dengan keahlian berpedangnya memang tidak bisa lepas dari pedang-pedang kesayangannya. Namun, siapa saja, sih nama pedang-pedang Zoro? Ayo temukan jawabannya.
Cocok buatmu
Ahli pedang paling populer di anime One Piece tentu saja dipegang oleh Roronoa Zoro. Cowok berambut hijau yang sangat ahli tersesat ini sangat dikenal sebagai orang yang mencintai pedang-pedangnya. Zoro bahkan tampak bisa berkomunikasi dengan para pedang andalannya tersebut. Akan tetapi, apakah pedang-pedang tersebut punya nama? Jawabnya, punya. Berikut ini nama-nama pedang milik Zoro. Langsung gulir ke bawah.

1. Yubashiri

Kwikku, Yubashiri
Sumber: duniagames.co.id
Pertama, ada Yubashiri. Pedang ini didapat Zoro ketika berada di Loguetown. Yubashiri ini jenis pedang yang ringan tapi mampu menebas apa saja dengan mudah. Dia tipe pedang yang cocok dipakai bergerak cepat. Biasanya, Zoro memakai Yubashiri bersama pedang-pedang lainnya untuk melakukan teknik pedang Santoryu. Sayangnya, pedang ini sudah hancur di tangan Marinir Shu sewaktu berada di Enies Lobby.

2. Detil Yubashiri

Kwikku, Detil Yubashiri
Sumber: duniagames.co.id

3. Sandai Kitetsu

Kwikku, Sandai Kitetsu
Sumber: duniagames.co.id
Sandai Kitetsu juga didapat Zoro ketika di Loguetown bersama Yubashiri. Sebenarnya, pedang ini merupakan pedang kutukan, sehingga oleh Kitetsu, pedang ini tidak ingin diberikan pada siapa-siapa. Namun, karena kegigihan Zoro dan pembuktiannya untuk menakhlukan Sandai Kitetsu, maka pedang ini pun diberikan pada Zoro. Namun, dari semua pedang Kitetsu, Sandai ini yang paling lemah.

4. Detil Sandai Kitetsu

Kwikku, Detil Sandai Kitetsu
Sumber: duniagames.co.id

5. Shusui

Kwikku, Shusui
Sumber: duniagames.co.id
Awalnya Shusui merupakan pedang milik Ryuma, tapi karena Zoro berhasil mengalahkannya, Ryuma pun memberikan Shusui pada Zoro. Selain itu, Shusui juga cukup berat digunakan, berbeda dengan Yubashiri yang sangat ringan. Namun, untuk kekuatan, Shusui ini luar biasa. Pedang ini bahkan bisa menangkis serangan yang dilancarkan raksasa Oars tanpa kesulitan berarti. 

6. Wado Ichimonji

Kwikku, Wado Ichimonji
Sumber: duniagames.co.id
Pedang dengan banyak kenangan dan sudah menemani hari-hari Zoro sejak masih kecil ini tampaknya menjadi kesayangan Zoro. Pedang yang kerap kali diletakkan di mulut ketika Zoro menggunakan teknik tiga pedang ini merupakan salah satu 21 O Wazamono yang terkenal. Tashigi bahkan sangat tidak rela jika Wado Ichimonji dimiliki Zoro gara-gara Zoro seorang bajak laut.

3
3 none
Yang mungkin kamu suka
Kim Jin Woo, Energik di Atas Panggung Tapi Paling Gugup Kalau Diwawancara
Kelakuan Pengguna Jalan Raya Ini Bakal Bikin Kamu Terheran dan Bertanya-Tanya. Kok Ada Sih yang Kayak Gini?
Kata-Kata Romantis Yang Pernah Diungkapkan Pasangan Selebritis Korea Tentang Satu Sama Lain
Komentar