Iqbaal Ungkap Alasannya Mau Memerankan Dilan Dalam Film Dilan 1990
Iqbaal Ungkap Alasannya Mau Memerankan Dilan Dalam Film Dilan 1990 - Indahhikma iqbaal,ungkap,alasannya,memerankan,dilan,dalam,film,dilan,1990

Sejak terpilih menjadi Dilan dalam film besutan Fajar Bustomi, Iqbaal Dhiafakhri merasakan tekanan yang luar biasa. Tak hanya karakter tersebut ada dalam novel, namun juga pro kontra dari netizen yang tak setuju bila dirinya memerankan tokoh tersebut.

Walaupun demikian, ia tetap bersedia dan merasa yakin bila dirinya mampu memerankan sosok badung dalam film yang diadaptasi dari novel karya Pidi Baiq itu. Iqbaal merasa semua tudingan warganet kepadanya merupakan cambuk untuk maju dan membuktikan bila ia adalah aktor yang bisa memerankan segala karakter.

Selain telah membaca bukunya, ia juga memiliki alasan signifikan mengapa bersedia dan mau meneruskan tawaran menjadi Dilan.

"Aku kan sudah lama nggak aktif karena harus sekolah juga. Sebenarnya ini proses rebranding. Secara idealisme juga nggak ingin disebut sebagai anak-anak lagi karena aku sudah 18 tahun,”ungkapnya saat ditemui di kantor Falcon Pictures, dilansir dari hot.detik.com.

Iqbaal juga mengaku bila ia sudah membaca buku Dilan sebelum mendapatkan tawaran itu. Sehingga dirinya memiliki keinginan terpendam untuk memerankan Dilan. Ia juga menjelaskan bila ini baru pertama kalinya memerankan sosok yang bukan dirinya.

"Aku main film bukan pertama kalinya. Tapi ini baru pertama kalinya aku nggak jadi Iqbaal dan keluar dari diriku. Kalau yang sebelum-sebelumnya kan selalu jadi Iqbaal,”imbuhnya.

Kini, ia beserta cast Dilan 1990 tengah menunggu film yang dibintangi tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 25 Januari 2018. Ia juga ingin membuktikan bila yang penggemar lihat nantinya adalah Dilan, bukan Iqbaal. (ind)

    Dilihat .
Saran dari Discover
11 Oktober 2019

Pilih Nuansa Warna dalam Gayamu Berbusana

30 April 2018

Kampus Ini Menyediakan Bilik Menangis Untuk Mahasiswa yang Stres Menghadapi Ujian Akhir

23 Januari 2018

Melihat Akting Vanesha Menjadi Milea, Sissy Priscillia Sempat Menitikkan Air Mata

23 September 2019

Balada Owner Online Shop, Bener Kaan?