Film Dilan 1990 Beri Pelajaran Cara Mendidik Anak Bagi Para Orang Tua
Film Dilan 1990 Beri Pelajaran Cara Mendidik Anak Bagi Para Orang Tua - Indahhikma film,dilan,1990,beri,pelajaran,cara,mendidik,anak,bagi,para,orang

Film Dilan 1990 tak hanya bercerita tentang kisah cinta Dilan dan Milea. Di dalamnya juga terdapat ragam cerita, mulai dari persahabatan hingga keluarga. Selaku pemeran utama, Iqbaal pun menjelaskan bila ada beberapa pelajaran yang bisa dipetik dari film terbarunya itu.

Meski dilatari oleh era 90-an, namun mantan personel CJR itu menegaskan bila seharusnya tidak ada perbedaan dalam mendidik anak meskipun tahun dan zaman berganti. Salah satu pelajaran yang bisa didapat di dalamnya yakni bagaimana cara orang tua mendidik anaknya.

"Film ini kan kategorinya keluarga, ya. Jadi ada beberapa moral value yang bisa dipetik yakni orang tua bisa belajar bagaimana mendidik anak-anaknya dengan baik. Dan sudah sepatutnya juga mereka mengetahui kondisi di luar sana. Semuanya ada di film ini,”terang Iqbaal saat jumpa pers di Cibinong Mall dilansir dari Tribunnews.com.

Tak hanya berkisah tentang percintaan remaja, Iqbaal juga berharap bila para remaja juga dapat mencontoh hal-hal baik yang ada dalam film tersebut.

"Harapannya agar semua remaja di Indonesia mencontoh hal-hal baik dalam film ini,”imbuh Iqbaal.

Setelah proses syuting di tahun 2017, film Dilan 1990 rencananya akan serempak tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 25 Januari 2018. Jangan lupa nonoton, ya! (ind)

    Dilihat .
Saran dari Discover
25 Januari 2018

Teaser Trailer Teman Tapi Menikah Rilis, Adipati Dolken Tak Ambil Pusing Soal Gosip yang Beredar

17 November 2017

Setya Novanto Alami Kecelakaan, Deretan Meme dari Netizen Ini Mengocok Perut

12 Januari 2018

Sebelum Bermain Dalam Dilan 1990, Iqbaal Akui Jika Dirinya Adalah Pecinta Dilan

26 Maret 2018

Gala Premiere Film #TemanTapiMenikah Sukses Digelar, Adipati dan Vanesha Malah Nangis. Kenapa?