Sebelum Bermain Dalam Dilan 1990, Iqbaal Akui Jika Dirinya Adalah Pecinta Dilan
Sebelum Bermain Dalam Dilan 1990  Iqbaal Akui Jika Dirinya Adalah Pecinta Dilan - Indahhikma sebelum,bermain,dalam,dilan,1990,iqbaal,akui,jika,dirinya,adalah,pecinta,dilan

Novel Dilan karya Pidi Baiq seolah menjadi magnet tersendiri bagi pembacanya. Bagaimana tidak, buku yang mengisahkan perjalanan hidup Dilan, siswa SMA di Bandung ini dibalut dengan cerita cinta tak biasa. Lebih-lebih setting waktu 90 yang membawa penggemar masuk ke dalamnya.

Falcon Pictures merupakan rumah produksi yang paling beruntung karena dapat mengangkatnya ke dalma layar lebar. Sedangkan Iqbaal dan Vanesha merupakan dua orang yang dipercaya untuk memerankan karakter Dilan dan Milea. Meskipun pemilihan keduanya banyak menimbulkan pro dan kontra, namun Iqbaal mengaku bahwa dirinya adalah pecinta Dilan.

"Saya pecinta Dilan,”kata Iqbaal. Remaja berusia 18 tahun ini sebelumnya sudah mengetahui Dilan. Bahkan ia telah membaca novelnya berulang-ulang kali. Diantara tiga buku Dilan, ia mengaku paling menyukai buku ketiga dan punya alasan tersendiri.

"Karena di novel itu ketiga itu diambil dari sudut pandang Dilan,”ungkpa Iqbaal. "Kalau gue mau tahu bagaimana jadi Dilan dan bagaimana Dilan bersikap serta menyayangi Milea, ya gue harus baca dari sisi cara Dilan berpikir.”

Untuk meyakinkan penonton, Iqbaal menegaskan bila film Dilan 1990 tidak akan mengecewakan karena dibuat persis dengan di dalam novel. Walaupun pro kontra terhadap pemilihan karakter Dilan masih terjadi, namun mantan personil CJR itu memilih untuk tidak menanggapinya. (ind)


    Dilihat . 1 Komentar
Saran dari Discover
23 April 2018

Kecantikan 5 Kasir Minimarket Ini Dijamin Bakal Bikin Cowok Rela Bolak-Balik Belanja

29 Oktober 2018

Rekomendasi Terbaik Film Romantis Yang Pasti Sukses Bikin Baper

25 Januari 2018

Terungkap! Ini Alasan Vanesha Prescilla Dekat Dengan Kang Adi (Pati)

26 Maret 2018

MoColle Mengeluarkan Swimsuit untuk Mereka yang Ingin Berenang Sebagai Ninja