Ternyata Seperti Ini, Lho Pikiran Cewek Jepang Sebelum Menerima Cinta Seorang Pria!
Ternyata Seperti Ini  Lho Pikiran Cewek Jepang Sebelum Menerima Cinta Seorang Pria  - I D Pran mencari,pasangan,hidup,susah-susah-mudah,tidak,heran,jika,banyak,yang,berpikir,sampai,1000,kali,sebelum,mereka,menerima,cinta,dari,seseorang
Mencari pasangan hidup itu susah-susah-mudah. Tidak heran jika banyak yang berpikir sampai 1000 kali sebelum mereka menerima cinta dari seseorang.
Kamu tentu tidak langsung mengiyakan pernyataan cinta seseorang sebelum benar-benar yakin bahwa orang tersebut akan cocok denganmu. Banyak pertimbangan yang harus dipikirkan masak-masak. Terutama dampak baik dan buruknya ketika menerima cinta dari si doi. Ternyata, ini juga yang dipikirkan cewek-cewek Jepang. Dikutip dari ure.pia.co.jp, para cewek Jepang biasanya memikirkan hal-hal berikut ini sebelum menerima cinta seorang lelaki.

1. Apakah doi orang baik?
Apakah doi orang baik
english-ch.com
Dimana pun, dari negara manapun, cewek memang selalu berusaha mencari sosok pria yang baik. Akan tetapi, kadang kita yang terlanjut suka, sering mengabaikan tingkah laku pria tersebut. Seburuk apa pun si cowok, kalau kita sudah suka, di mata kita dia jadi serba baik. Untuk itulah diperlukan pendapat orang lain supaya bisa menilai cowok tadi seperti apa. Pikirkan baik-baik, apa cowok itu akan tetap berada di sisimu saat kamu sakit dan terluka. Lihatlah apakah dia juga sedang menyembunyikan sisi buruknya dan sedang berpura-pura baik. Jika kamu berencana ingin sampai ke jenjang pernikahan, usahakan tahu benar sikap cowok tersebut sebelum benar-benar menerimanya.

2. Gimana sikapnya sama pelayan dan sejenisnya?
Gimana sikapnya sama pelayan dan sejenisnya
walkerplus.com
Ternyata, cewek Jepang juga bisa menilai seorang cowok dari sikapnya dengan seorang pelayan. Cowok yang baik, tentu saja akan bersikap baik pada semua orang, termasuk pada pelayan toko, restauran, maupun petugas-petugas yang memang bekerja melayani pelanggan. Jika cowok tersebut berani bersikap kasar pada pelayan, langsung tolak saja, karena dia tipe orang yang tidak bisa menghargai orang lain.

3. Ekonominya mapan atau belum, ya?
Ekonominya mapan atau belum  ya
http://uschina.usc.edu
Ekonomi memang pertimbangan penting bagi semua cewek sebelum menerima cinta seorang laki-laki. Cewek Jepang juga begitu, mereka melihat seberapa mapan cowok yang menginginkan mereka. Bukan berarti harus mapan sejak awal, atau terlalu mematok standar tinggi. Kamu juga boleh menjalin hubungan serius dengan seorang pria yang belum mapan, asalkan, pria tersebut memiliki tekad dan usaha yang keras untuk berusaha. Tidak hanya berpangku tangan. 

4. Dia serius menikah atau cuma main-main?
Dia serius menikah atau cuma main-main
hubstatic.com
Untuk apa menerima cinta orang yang hanya ingin main-main dan tidak punya rencana matang ke depannya? Sebisa mungkin, korek niat si cowok sampai ke akar-akarnya. Jika dia hanya ingin menjalin hubungan sementara, sebaiknya tidak kamu lanjutkan selagi belum nyemplung.

5. Kamu yakin bisa berjuang dengan dia dalam keadaan susah atau senang?
Kamu yakin bisa berjuang dengan dia dalam keadaan susah atau senang
petelagi.com
Ini juga menjadi pertimbangan yang mendalam bagi para cewek Jepang. Ketika menerima cinta seseorang, tanyakan pada diri sendiri, apakah kamu bisa melewati segala rintangan dan ujian pada hubungan kalian nanti. Jika kamu yakin, maka iyakan cinta cowok tersebut. Namun, jika kamu ragu, sebaiknya hentikan. 

    Dilihat .
Saran dari Discover
18 Januari 2018

Pakai Koleksi Brand Ternama, Vanesha Tampil Out of Box Saat Gala Premiere

24 Januari 2018

Kagum Pada Vanesha, Iqbaal Ungkap Bila Dirinya Benar-Benar Suka!

06 Januari 2018

Tak Hanya Iqbaal dan Vanesha, Bintang Muda ini Juga Turut Berakting di Film Dilan 1990

29 Juli 2019

Lucu, MEME Film Dua Garis Biru