I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Ahli Genjutsu, Ternyata Itachi Juga Punya Banyak Jurus Api yang Super Kuat!

Ahli Genjutsu Ternyata Itachi Juga Punya Banyak Jurus Api yang Super Kuat
Panas membara, awas kena sembur api mematikan Itachi Uchiha.
Cocok buatmu
Klan Uchiha memang sangat terkenal dengan jurus-jurus api mereka. Tidak heran, karena elemen utama mereka adalah api, sehingga banyak variasi jutsu api yang diciptakan. Ini juga yang membuat si ninja jenius, Itachi Uchiha, memiliki beragam teknik api yang biasa digunakannya untuk melawan musuh. Tentu saja tidak ada teknik api Itachi yang mudah dihindari, semuanya kuat dan memiliki daya rusak cukup tinggi. Jika kamu penasaran, berikut ini macam-macam jurus api yang dikuasai Itachi.

1. Hosenka no Jutsu

Kwikku, Hosenka no Jutsu
Sumber: duniagames.co.id
Teknik api paling ringan milik Itachi adalah Hosenka no Jutsu. Memakai jurus ini, Itachi bisa menembakkan bola-bola api kecil ke arah lawannya. Meskipun serangannya tidak begitu kuat, tapi karena polanya acak dan disesuaikan dengan keinginan penggunanya, maka musuh jadi sulit menghindar karena tidak bisa memprediksi ke mana serangan selanjutnya diarahkan.

2. Gokakyu no Jutsu

Kwikku, Gokakyu no Jutsu
Sumber: duniagames.co.id
Untuk teknik yang ini, membutuhkan lebih banyak cakra karena Itachi harus membuat bola api raksasa yang jika mengenai lawan, bisa menimbulkan kerusakan yang cukup parah. Tidak heran jika Gokakyu no Jutsu menjadi salah satu teknik andalan para Uchiha.

3. Hosenka Tsumabeni

Kwikku, Hosenka Tsumabeni
Sumber: duniagames.co.id
Hampir sama dengan Hosenka no Jutsu biasa, Hosenka Tsumabeni juga merupakan teknik tembakan api kecil-kecil yang bergerak acak untuk menyerang musuh. Bedanya, Hosenka Tsumabeni biasanya digunakan bersama dengan shuriken. Jadi, Itachi akan melempar shuriken terlebih dulu, lalu dia akan melapisi shuriken-shuriken tersebut dengan api Hosenka no Jutsu. Dengan begitu, shuriken tersebut pun memiliki daya rusak lebih kuat karena diselimuti api.

4. Goryuuka no Jutsu

Kwikku, Goryuuka no Jutsu
Sumber: duniagames.co.id
Jurus yang satu ini memang hanya bisa dilihat dalam game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Revolution. Teknik ini pun sebenarnya sama seperti melakukan Gokakyu no Jutsu, tapi dengan peningkatan kekuatan sampai membuat bola apinya terlihat berkepala naga. Tentu saja daya serangnya akan bertambah beberapa kali lipat.

5. Amaterasu

Kwikku, Amaterasu
Sumber: duniagames.co.id
Debut pertama Amaterasu di anime Naruto diperlihatkan oleh Itachi. Memakai kemampuan Mangekyou Sharingan, Itachi akan menciptakan api hitam yang bisa membakar segalanya dan tak bisa dipadamkan. Seremnya lagi, lawan tidak tahu titik mana yang diincar Itachi karena api hitam ini bisa tiba-tiba menyala dan membakar targetnya. Tidak heran jika ini menjadi teknik api paling kuat.

3
3 none
Yang mungkin kamu suka
Meskipun Overpower, 5 Tokoh Anime Ini Tetap Menarik Banyak Simpati
10 Karakter Terkuat Dragon Ball Z dan Power Level Mereka!
Sadar Nggak, Sih Kalau Karakter Anime Ini Sebenarnya Tidak Pernah Kalah Saat Baku Hantam
Komentar