Tak Sekadar Kisah Romantis Masa SMA, Iqbaal Tegaskan Bila Dilan Punya Banyak Pesan Moral Kehidupan
Tak Sekadar Kisah Romantis Masa SMA  Iqbaal Tegaskan Bila Dilan Punya Banyak Pesan Moral Kehidupan - Indahhikma sekadar,kisah,romantis,masa,iqbaal,tegaskan,bila,dilan,punya,banyak,pesan,moral,kehidupan

Iqbaal Dhiafakhri bersama dengan cast Dilan 1990 tengah mempromosikan film terbaru mereka. Mantan personil CJR itu pun menceritakan tentang nilai moral yang ada dalam film besutan Fajar Bustomi tersebut.

Dilansir dari Tribunnews.com saat ditemui di Cibinong City Mall dalam serangkaian meet and greet film Dilan 1990, Iqbaal menjelaskan pesan moral yang adal dalam film berkategori keluarga itu.

"Film ini sebenarnya tentang keluarga, tapi dibalut dengan kisah cinta dan perjuangan Dilan,”ujarnya.

Mengangkat kisah yang ringan, yakni seputar kehidupan masyarakat di era 90-an hingga probelamtika dalam keluarga, Dilan sukses membuat pembaca baper. Sang penulis, Pidi Baiq pun menegaskan bila kisah cinta di dalamnya tidaklah biasa.

"Di dalamnya juga ada pesan moral, bagaimana cinta negara, berkomunikasi baik dengan orang tua begitu pula sebaliknya, hingga persahabatan,”imbuh Iqbaal.

Tidak hanya menyajikan kisah cinta romantis ala anak SMA 90-an, film Dilan juga memberikan cerita yang kompleks. Tunggu filmnya tayang pada 25 Januari 2018 mendatang, ya! (ind)

    Dilihat . 1 Komentar . 3 Re-kwik
Saran dari Discover
09 Januari 2018

Demi Peran Dilan, Iqbaal Dhiafakhri Sampai Rela Lakukan Ini

03 Desember 2019

Menjadi Manusia: Ngobrolin Self Love Bareng Sivia Azizah

10 Desember 2019

Potret Mesra Angga Yunanda dan Zara JKT48 di Panggung FFI 2019

27 Agustus 2017

Ada-Ada Saja! Inilah 7 Celana Jeans yang Mahalnya Nggak Kira-Kira

Dewa Ayu Kade W

flbck kak