Keseruan film Dilan 1990, Mulai Dari Hadiah Motor Dilan Sampai Komentar Pedas Netizen!
Keseruan film Dilan 1990  Mulai Dari Hadiah Motor Dilan Sampai Komentar Pedas Netizen  - Indahhikma menanti,film,dilan,1990,tayang,banyak,banget,kehebohan,penggemar,mulai,dari,hadih,motor,dilan,smpai,usulan,adipati,sebagai,pemeran,dilan,gimana,ceritanya
Menanti film Dilan 1990 tayang, banyak banget kehebohan penggemar. Mulai dari hadih motor Dilan smpai usulan Adipati sebagai pemeran Dilan. Gimana sih ceritanya?

Kehebohan menuju rilis film Dilan 1990 masih berlangsung. Penggemar seolah tak sabar ingin segera megetahui kisah romantis Dilan dan Milea. Tak hanya pada buku pertama saja yang diangkat ke dalam layar lebar, namun kabarnya juga bagian kedua: Dia Adalah Dilanku Tahun 1991, dan Milea: Suara Dari Dilan akan difilmkan di tahun-tahun berikutnya.

Wah, jadi tidak sabar ingin masuk ke dalam kisah Dilan dan Miela, bukan? Tapi, sebelum itu para penggemar sempat heboh dan penasaran lho dengan sosok asli Dilan. Mau tahu keseruannya? Simak ulasannya berikut ini, yuk!

1. Ini Dia Sosok Asli Pemeran Dilan
Ini Dia Sosok Asli Pemeran Dilan
hype.idntimes.com

Vanesha merupakan talent pertama yang ditunjuk untuk bermain dalam film Dilan 1990. Cewek kelahiran 1999 ini tak sengaja ditemukan oleh Pidi Baiq ketika jalan-jalan ke cafe-nya di Bandung. Katanya, dia mirip banget lho dengan Milea. Kemudian, ia pun mengunggah sebuah foto bersama cowok yang diduga adalah Dilan. Tapi sayang, wajah cowok itu ditutup pakai emot kucing.

2. Adipati, Jefri Nichol dan Gusti Rayhan Dugadang-Gadang Jadi Dilan
Adipati  Jefri Nichol dan Gusti Rayhan Dugadang-Gadang Jadi Dilan
tribunnews.com

Di dalam buku, sosok Dilan memang digambar sebagai salah satu anggota geng motor. Ia merupakan sosok tengil dan badung. Hingga akhirnya muncullah nama Adipati Dolken, Jefri Nichol dan Gusti Rayhan yang diduga memerankan Dilan. Namun sayangnya peran itu jatuh pada Iqbaal Dhiafakhri. Awalnya banyak netizen yang tidak setuju. Tapi Pidi Baiq dan Fajar Bustomi menerangkan bila ada Dilan dalam diri Iqbaal.

3. Netizen Kecewa
Netizen Kecewa
hype.idntimes.com

Sejak pemeran Dilan diumumkan pada Selasa, 17 Juli 2017 banyak netizen yang kecewa. Laman unggahan Falcon Pictures di instagram dibanjiri oleh komen dari warganet yang kecewa. Tentu saja hal ini menimbulkan perdebatan antara fans Iqbaal dan penggemar buku Dilan. 

4. Heboh Kuis Berhadiah Motor Dilan
Heboh Kuis Berhadiah Motor Dilan
hype.idntimes.com

Pada acara preskon diumumkan pemenang kuis "Siapakah pemeran Dilan”, dan hadiahnya pun tak tanggung-tanggung. Yakni motor Dilan!

5. Casting Selama Satu Tahun Demi Karakter yang Pas
Casting Selama Satu Tahun Demi Karakter yang Pas
hype.idntimes.com

Pidi Baiq selaku penulis dari ketiga buku Dilan tentu paham betul dengan karakter-karakter yang dibuatnya. Ia bersama dengan pihak produksi film membutuhkan waktu hingga satu tahun untuk mendapatkan mereka yang memang memiliki karakter pas dengan yang di novel. Sang sutradara, Fajar Bustomi pun mengaku jika filmnya kali ini dibintangi oleh lintas generasi.

Jadi semakin penasaran bukan dengan film Dilan 1990? Tunggu beredar di bioskop 25 Januari 2018 mendatang, ya! (ind)

    Dilihat .
Saran dari Discover
20 Februari 2018

Tak Melarang Anaknya Menjalin Asmara, Ibunda Iqbaal Hanya Jelaskan Kerentanan Hubungan LDR

17 Januari 2018

Bertemu Sosok Dilan Asli, Iqbaal Yakin Bisa Total Dalam Berperan

01 Maret 2018

'Hello You' Rilis, Iqbaal Ramadhan Bercerita Tentang Dia yang Tak Bisa Dimiliki. Untuk Vanesha?

07 Juni 2018

7 Suasana Kolam Renang di Cina Paling Sesak Saat Musim Panas Datang