Sengaja Tak Ambil Project Lain Sebelum Lulus SMA, Dilan 1990 Adalah Pintu Karir Pertama Vanesha
Sengaja Tak Ambil Project Lain Sebelum Lulus SMA  Dilan 1990 Adalah Pintu Karir Pertama Vanesha - Indahhikma sengaja,ambil,project,lain,sebelum,lulus,dilan,1990,adalah,pintu,karir,pertama,vanesha

Vanesha Prescilla merupakan cewek paling beruntung. Bagaimana tidak, adik Sissy Prescilla ini terpilih sebagai Milea dalam film Dilan 1990 secara tidak sengaja. Pada konferenci pers pengenalan cast Dilan tahun lalu, ia bercerita bahwa Pidi Baiq menemukan dirinya kala ia jalan-jalan ke Bandung bersama sang kakak.

"Jadi waktu itu ceritanya aku lagi nganterin kakak jalan-jalan ke Bandung. Terus ke Panas Dalam, kafenya ayah. Di sana aku ketemu dan tiba-tiba ayah bilang, kamu Milea ya? Aku kan sebelumnya nggak hobi baca. Jadi nggak tahu Milea itu siapa. Sampai akhirnya ayah menjelaskan bila itu tokoh dalam novelnya,”terang Vanesha.

Awalnya, ia hanya ditawari menjadi model dari buku ketiga Pidi. Namun, karena sutradara dan Pidi merasa cocok dengan Vanesha, maka jadilah peran itu diberikan kepadanya. Dara kelahiran 1999 tersebut mengaku bila ini adalah film pertamanya.

"Dilan 1990 ini film pertama aku. Kemarin aku masih sekolah jadi belum bisa ambil project lain. Dan pembuatan film ini tepat banget waktu aku lulus SMA,”kata Vanesha dalam jumpa pers Dilan beberapa waktu yang lalu.

Sejak berkenalan dengan Milea, Vanesha mengaku telah jatuh hati padanya. Maka dari itu, ia mengambil tawaran bermain sebagai Milea dalam Dilan 1990 tanpa pikir panjang. (ind)

    Dilihat .
Saran dari Discover
24 April 2018

6 Spot Restoran Paling Anti-Mainstream, Mulai Dari Di Atas Udara Sampai Di Bawah Air

29 Agustus 2017

10 Meme Tentang Pekerjaan dan Kantor yang Paling Kocak

06 September 2017

Sadar Nggak Kalau Patung - Patung di Jakarta Ini Menghadap ke Sunda Kelapa?!

14 Maret 2018

Ilustrasi Dilan dan Milea 2090 Ini Mirip Sama Karakter Video Game. Keren!