Sengaja Tak Ambil Project Lain Sebelum Lulus SMA, Dilan 1990 Adalah Pintu Karir Pertama Vanesha
Sengaja Tak Ambil Project Lain Sebelum Lulus SMA  Dilan 1990 Adalah Pintu Karir Pertama Vanesha - Indahhikma sengaja,ambil,project,lain,sebelum,lulus,dilan,1990,adalah,pintu,karir,pertama,vanesha

Vanesha Prescilla merupakan cewek paling beruntung. Bagaimana tidak, adik Sissy Prescilla ini terpilih sebagai Milea dalam film Dilan 1990 secara tidak sengaja. Pada konferenci pers pengenalan cast Dilan tahun lalu, ia bercerita bahwa Pidi Baiq menemukan dirinya kala ia jalan-jalan ke Bandung bersama sang kakak.

"Jadi waktu itu ceritanya aku lagi nganterin kakak jalan-jalan ke Bandung. Terus ke Panas Dalam, kafenya ayah. Di sana aku ketemu dan tiba-tiba ayah bilang, kamu Milea ya? Aku kan sebelumnya nggak hobi baca. Jadi nggak tahu Milea itu siapa. Sampai akhirnya ayah menjelaskan bila itu tokoh dalam novelnya,”terang Vanesha.

Awalnya, ia hanya ditawari menjadi model dari buku ketiga Pidi. Namun, karena sutradara dan Pidi merasa cocok dengan Vanesha, maka jadilah peran itu diberikan kepadanya. Dara kelahiran 1999 tersebut mengaku bila ini adalah film pertamanya.

"Dilan 1990 ini film pertama aku. Kemarin aku masih sekolah jadi belum bisa ambil project lain. Dan pembuatan film ini tepat banget waktu aku lulus SMA,”kata Vanesha dalam jumpa pers Dilan beberapa waktu yang lalu.

Sejak berkenalan dengan Milea, Vanesha mengaku telah jatuh hati padanya. Maka dari itu, ia mengambil tawaran bermain sebagai Milea dalam Dilan 1990 tanpa pikir panjang. (ind)

    Dilihat .
Saran dari Discover
31 Mei 2018

Adinda Nurdinilla, Selebgram Cantik yang Nggak Ada Bedanya Dengan Raisa

29 Juni 2017

7 Ucapan Kocak 'Selamat Hari Raya Idul Fitri Ini' Bikin Mules Perut Kalian Lo Gaess

24 Oktober 2019

Suasana Segar Nih: Deretan Menteri Baru Berhasil Menyita Perhatian Publik

03 Oktober 2019

Bahaya yang Mengintai Dibalik Penggunaan Vape 'Rokok Elektrik'