Main Film Dilan 1990, Iqbaal Dapat Dukungan Dari Teman-temannya di Amerika
Main Film Dilan 1990  Iqbaal Dapat Dukungan Dari Teman-temannya di Amerika - Indahhikma main,film,dilan,1990,iqbaal,dapat,dukungan,dari,teman-temannya,amerika

Iqbaal Dhiakfakhri atau biasa dikenal dengan Iqbaal CJR memutuskan untuk meneruskan sekolahnya di salah satu sekolah di New Mexico, Amerika Serikat. Ia kerap kali membagikan kisah keseharian bersama teman-teman multicultural-nya di akun instagram.

Sosok cerdas dan memiliki segudang bakat ini suatu hari memutuskan untuk pulang ke Indonesia. Namun siapa sangka ia akhirnya terpilih sebagai Dilan yang diidam-idamkan oleh pecinta novelnya. Kini, Iqbaal pun tengah sibuk mempromosikan film terbarunya itu.

Ia optimis mempromosikan film Dilan 1990 meskipun sebelumnya banyak pihak yang meragukan kemampuannya berakting sebagai Dilan. Iqbaal mengaku bila ia mendapat dukungan dari berbagai pihak termasuk teman-teman sekolahnya di Amerika.

"Dari awal, mereka tahu kalau saya berkecimpung di dunia hiburan. Mereka nonton trailer film Dilan 1990, dan mereka support saya,”kata Iqbaal seperti dikutip dari Tabloidbintang.com.

Bahkan, teman-temannya tersebut begitu antusias menanyakan kegiatan yang di lakukan Iqbaal selama di Indonesia dan mempromosikan filmnya.

"Saya kan promo film ini di instagram. Mereka suka nanyain artinya apa. Saya jelasin kalau intinya saya lagi promo dan mereka support banget,”imbuhnya.

Bintang film Ada Cinta di SMA ini merasa bersyukur sekali bisa menjandi bagian dari film Dilan 1990. Banyak orang yang mendukung dirinya dan itulah kekuatan yang ia miliki selama ini. Good luck, Iqbaal! (ind)


    Dilihat .
Saran dari Discover
02 April 2018

Arini: Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat, Satu Lagi Karya Dari Sineas Indonesia Yang Berhasil Bikin Berdecak Kagum

14 September 2019

FD Photography: Pesona Deretan Selebriti Dibawah Keagungan Zodiak

13 Mei 2018

Bukan Cuma Pasangan Hidup, 5 Hal Ini Juga Wajib Kamu Miliki Dalam Kehidupanmu

26 April 2018

5 Negara Ini Larang Warga Negara Main Media Sosial, Beruntung Kamu Tinggal di Indonesia