Punya Suara Merdu Nan Syahdu, Bidadari Indonesian Idol 2017 ini Masih Bertahan!
Punya Suara Merdu Nan Syahdu  Bidadari Indonesian Idol 2017 ini Masih Bertahan  - Indahhikma sukses,bikin,juri,terpikat,empat,peserta,indonesian,idol,cantik,masih,bertahan,hingga,babak
Sukses bikin juri terpikat, empat peserta Indonesian Idol cantik ini masih bertahan hingga ke babak ini!

Indonesian Idol merupakan ajang pencarian bakat yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. Melalui program ini, bintang-bintang baru dilahirkan dengan bekal segudang bakat. Bahkan diantara mereka masih tetap konsisten berkarir di dunia hiburan Indonesia. Sebut saja, Judika, Delon, Gisela Anastasia, Rini Wulandari, Citra Scholastika, Kunto Aji dan masih banyak lagi lainnya.

Di penghujung tahun 2017, Indonesian Idol hadir di sejumlah kota untuk mencari bakat-bakat baru. Sebagian dari mereka memiliki suara emas, sehingga juri pun memberikan goldne ticket, yang artinya maju ke tahap berikutnya. Dari sekian banyak peserta, ada lho dari mereka yang tak sekadar memiliki suara merdu, tetapi juga berwajah cantik.

Dihimpun dari Youtube.com, ini dia nih potret bidadari Indonesia Idol 2017!

1. Dian Retha

Dian Retha merupakan gadis asal Serang, Banten. Gadis berusia 21 tahun ini juga merupakan mahasiswi Fakultas Kedokteran yang cantiknya minta ampun. Sekilas parasnya mirip dengan Rossa. Saat audisi, dia menyanyikan Cinta Terbaik yang membuat para juri terpesona. Ia pun lolos ke babak Eliminasi 1 hingga 2 lho. Semoga maju terus ya Bu Dokter cantik!

2. Bianca Jodie

Gadis asal Yogyakarta ini merupakan seorang Youtuber yang suka banget meng-cover lagu. Ia memiliki tubuh mungil dan wajah cute. Namun, siapa sangka Bianca punya suara merdu dan khas. Bahkan saat audisi, juri menyuruhnya menaikkan nada tinggi saat menyanyikan lagu Ariana Grande berjudul Side to Side. Sama dengan Dian, Bianca lolos dari tahap Eliminasi 2.

3. Ghea Indrawari

Salah satu peserta audisi yang berhasil memikat para juri dengan suara khas nan berkarakter adalah Ghea. Gadis berusia 19 tahun ini memiliki gaya suara manja, sehingga videonya di youtube ditonton jutaan kali. Hingga lolos dari babak Eliminasi 2, mahasiswa jurusan musik di salah satu universitas di Jakarta ini sudah punya banyak pendukung.

4. Marion Jola

Cantik dan berkulit eksotis. Siapa lagi kalau bukan Marion Jola. Peserta audisi Indonesian Idol ini tak hanya punya paras bak model namun juga memiliki suara manja yang khas. Akhirnya, juri pun leleh dan gadis yang akrab disapa Lala ini lolos dari tahap Eliminasi 2.

Nah, dari 4 bidadari Indoesian Idol tersebut manakah yang menjdai favoritmu, guys? (ind)






    Dilihat .
Saran dari Discover
26 Januari 2018

Sindir Gombalan Dilan, Adipati Menulis Pernyataan Ini di Snapgram

22 Maret 2018

Selain Posesif, 7 Film Adipati Dolken Ini Wajib Banget Kamu Tonton! Jangan Remehkan Skill Aktingnya, Kwikkers.

30 April 2018

Kampus Ini Menyediakan Bilik Menangis Untuk Mahasiswa yang Stres Menghadapi Ujian Akhir

13 Mei 2018

Awas Bahaya Keseringan Marathon Film, 5 Hal Ini Bisa Mengincarmu