Tidak Disarankan Dibaca Para Penakut. Inilah Fakta-Fakta Mengerikan Suku Aghori Sadhus yang Kanibal
Tidak Disarankan Dibaca Para Penakut  Inilah Fakta-Fakta Mengerikan Suku Aghori Sadhus yang Kanibal - I D Pran sebagai,negara,dengan,penduduk,yang,cukup,banyak,india,memang,memiliki,budaya,yang,kental,sarat,akan,kepercayaan-kepercayaan,tertentu,salah,satunya,adalah,masih,kentalnya,animisme,dinamisme,diterapkan,dengan,mengerikan,oleh,suku,aghori,sadhus
Sebagai negara dengan penduduk yang cukup banyak, India memang memiliki budaya yang kental dan sarat akan kepercayaan-kepercayaan tertentu. Salah satunya adalah masih kentalnya animisme dan dinamisme, dan hal itu diterapkan dengan mengerikan oleh Suku Aghori Sadhus.
Menjadi kanibal adalah hal yang sangat tabu dan menakutkan bagi sebagian besar masyarakat dunia. Akan tetapi, hal itu seolah menjadi kepuasan dan kesenangan bagi sebuah suku di India. Mereka adalah Suku Aghori Sandhus, yang dalam praktiknya menjadi kanibal merupakan cara mereka menyembah Tuhan. Untuk mengetahui kengerian suku ini, berikut adalah fakta yang mereka miliki.

1. Kekuatan Seksual yang Didapat dengan Cara Aneh
Kekuatan Seksual yang Didapat dengan Cara Aneh
blogspot.com
Suku Aghori Sadhus memiliki ritual seks yang sangat aneh dan terdengar sedikit menjijikkan. Mereka akan berhubungan intim di tengah-tengah mayat diiringi tabuhan genderang dan mantra. Cara ini dilakukan supaya mereka mendapat kekuatan supranatural tertentu. Bagian anehnya lagi, dari pihak wanita harus mau melakukannya dengan sukarela dan dalam keadaan sedang menstruasi.

2. Praktik Kanibalisme
Praktik Kanibalisme
metaphysics-knowledge.com
Suku satu ini memang dikenal sebagai kanibal. Namun, tahukah kamu bahwa mereka sangat sering memakan bangkai mayat yang dicuri dari pemakaman? Suku ini bahkan kadang memakan bangkai tersebut tanpa dimasak terlebih dulu. Nggak kebayang rasanya seperti apa. Namun, begitulah cara mereka untuk mendapatkan kekuatan gaib dan mendekatkan diri pada Dewa Siwa.

3. Bermeditasi di Atas Bangkai Mayat Usai Memakannya Sebagian
Bermeditasi di Atas Bangkai Mayat Usai Memakannya Sebagian
deviantart.net
Ada lagi cara Suku Aghori Sadhus untuk mendapatkan kekuatan supranatural, yaitu dengan bermeditasi di atas bangkai mayat yang sudah setengah dimakan. Mereka memercayai bahwa tubuh orang mati tersebut bisa mendekatkan mereka pada yang kuasa.

4. Ritual Memanggil Orang yang Sudah Mati
Ritual Memanggil Orang yang Sudah Mati
hlimg.com
Selain ritual untuk mendekatkan diri pada Tuhan, suku ini juga memiliki ritual untuk memanggil orang mati. Caranya yaitu dengan melumuri tubuh menggunakan abu lalu dilakukan pada malam hari. Hal ini dipercaya bisa membuat mereka memiliki kekuatan penyembuhan.

5. Jimat dari Abu Orang Mati
Jimat dari Abu Orang Mati
blogspot.com
Semua ritual yang dilakukan Suku Aghori Sadhus tampaknya selalu berhubungan dengan kematian. Buktinya, mereka percaya bahwa abu orang mati dapat memberi perlindungan dari petaka. Inilah mengapa mereka melumuri tubuh sendiri dengan abu orang mati. Bahkan cara ini juga dipercaya dapat membuat mereka bisa berkomunikasi dengan orang mati.

6. Obat dari Ekstrak Mayat Manusia
Obat dari Ekstrak Mayat Manusia
flickr.com
Lagi-lagi berhubungan dengan mayat. Suku ini bahkan mengekstrak mayat untuk diambil minyaknya. Minyak ini dijadikan sebagai obat segala macam penyakit, mulai dari penyakit ringan hingga yang berbahaya seperti HIV dan kanker.

7. Pemakaian Ganja sebagai Cara Mencapai Tahap Nirwana
Pemakaian Ganja sebagai Cara Mencapai Tahap Nirwana
imltravel.com
Mungkin inilah rahasia mengapa Suku Aghori seakan tidak pernah takut apa pun termasuk pada mayat, karena mereka sering memakai ganja sebagai ritual. Mereka menganggap, konsumsi ganja ini akan membawa hingga tahap nirwana untuk bertemu para dewa. Pengaruh ganja yang kuat, membuat mereka berhalusinasi dan mengalami ekstase religius.

    Dilihat .
Saran dari Discover
23 Agustus 2019

Trik Dasar Berpakaian Wanita Tinggi Bertubuh Kurus

19 Juni 2017

9 Ekspresi Atlet Lucu yang Gak Sengaja Keshoot Saat Sedang Beraksi

11 September 2017

5 Pasangan Beda Usia yang Sangat Ekstrem, Mungkin Pasanganmu Belum Lahir Mblo

26 Desember 2017

Selalu Jadi Bahan Bullying, Kids Zaman Now Paparkan Pembelaannya