Berperan Sebagai Dilan, Iqbal Eks CJR Ingin Ubah Citra Negatif Geng Motor
Berperan Sebagai Dilan  Iqbal Eks CJR Ingin Ubah Citra Negatif Geng Motor  - Indahhikma berperan,sebagai,dilan,iqbal,ingin,ubah,citra,negatif,geng,motor

Dilan digambarkan sebagai salah satu anggota geng motor. Kendati demikian ia bukanlah seorang anak yang bandel dan tidak berprestasi. Bahkan, sosok badung itu mampu bersaing dan mendapatkan peringkat di kelasnya.

Walaupun geng motor identik dengan haya hidup brutal, kasar dan suka membuat onar, namun Iqbaal eks CJR ingin mengubah citra tersebut.

"Sebenarnya, selama ini hal itu merupakan persepsi masing-masing orang yang harus diluruskan. Geng motor kan kelihatannya seperti bandel, galak, awut-awutan. Padahal, ya nggka gitu juga sih,‚ÄĚkata Iqbaal saat ditemui di sela-sela proses reading, di kantor Falcon Pictures dikutip dari tribunnews.com.

Aktor Ada Cinta di SMA ini pun melanjutkan bila banyak juga geng motor yang keren dan justru membanggakan kota asalnya.

Berperan Sebagai Dilan  Iqbal Eks CJR Ingin Ubah Citra Negatif Geng Motor  - Indahhikma berperan,sebagai,dilan,iqbal,ingin,ubah,citra,negatif,geng,motor

Tokoh Dilan yang diperankan olehnya merupakan pemuda asal Bandung. Demi mendalami perannya, Iqbaal dititipkan oleh Pidi Baiq pada empat geng motor sekaligus di kota Parahyangan itu. Bersama para anggota, ia dibiarkan berdiskusi. Tak tanggung-tanggung, Iqbaal juga dilatih mengendarai motor jadul CB100.

Jadi tidak sabar bukan melihat aksi Iqbaal jadi anak geng motor di film Dilan 1990! (ind)

    Dilihat .
Saran dari Discover
12 Januari 2018

Iqbaal Ungkap Alasannya Mau Memerankan Dilan Dalam Film Dilan 1990

24 Maret 2018

Indonesia Box Office Movie Awards 2018 Sukses Digelar, Berikut Daftar Pemenangnya!

19 Maret 2018

Demi Totalitas, Vanesha Prescilla Diwanti-wanti 3 Hal Oleh Ayudia Bing Slamet

19 Februari 2018

Ajak Nyanyi Bareng, Reza Rahadian dan Delia Husein Hibur Warga Panti Jompo