Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Dalami Peran, Iqbaal Bertemu dan Berbincang Dengan Dilan Asli!

Dalami Peran Iqbaal Bertemu dan Berbincang Dengan Dilan Asli

Terpilihnya Iqbaal Dhiafakhri sebagai Dilan mengundang reaksi dari para penggemar bukunya. Pasalnya, mantan personil CJR ini tidak pantas memerankan tokoh tersebut karena dianggap memiliki tampang lembut dan tak mencerminakan karakter dalam novel.

Bintang muda yang kini menempuh pendidikan di New Mexico itu pun mengaku bila ia sempat drop saat mendengar komentar tersebut. Namun ia mencoba mengingat sesuatu untuk membesarkan hatinya, yakni fenomena Harry Potter.

"Film Harry Potter sudah rilis tebanyak tujun kali, mulai dari tahun 2001 smpai 2011. Sampai sekarang, penggemar garis keras Harry Potter banyak yang tidak terima bila Daniel Radcliffe yang memerankannya. Begitulah risiko memerankan karakter dalam novel,”ujar Iqbaal

Namun Iqbaal pun menyadari hal tersebut. Bahkan sebagian pembaca, kadang kali ia memiliki ekspektasi besar terhadap buku yang dibacanya. Pidi Baiq sang penulis pun memiliki bayangan sendiri tentang sosok Dilan dan membutuhkan waktu 2 tahun untuk mencari orang yang pas.

<[kwik-adsinhere]>

Saat pertama tiba di Indonesia, ia ditawari produser memerankan Dilan. Bintang muda yang tengah meniti pendidikan di negeri Paman Sam itu pun diberi kesempatan langsung untuk bertemu dengan Dilan yang asli beserta geng motor XTC yang kini berkembang di sejumlah wilayah.

"Saya diberi kesempatan untuk bertemu dengan Dilan di bulan Ramadhan, meski tidak intens. Ngobrol juga dengan ayah Pidi sampai dini hari,”imbuhnya.

Beredarnya informasi negatif tentang dirinya, ia mengaku tak ambil pusing oleh hal tersebut. Penggemar boleh saja memiliki ekspektasi, namun Iqbaal menerangkan bila telah bekerja sebaik mungkin. Sukses selalu ya, Iqbaal! (ind)

1
1 none
Yang mungkin kamu suka
Cocok Jadi Model, 10 Idol K-Pop Ini Miliki Tinggi Badan diatas 180 cm
Transformasi Iqbaal dari Anggota CJR hingga Dilan Ini Buktikan Kalau Gantengnya Paripurna
Telinga Kanan Merespon Pembicaraan Lebih Baik, Fakta atau Mitos?
Komentar