Dalami Peran, Iqbaal Bertemu dan Berbincang Dengan Dilan Asli!
Dalami Peran  Iqbaal Bertemu dan Berbincang Dengan Dilan Asli  - Indahhikma dalami,peran,iqbaal,bertemu,berbincang,dengan,dilan,asli

Terpilihnya Iqbaal Dhiafakhri sebagai Dilan mengundang reaksi dari para penggemar bukunya. Pasalnya, mantan personil CJR ini tidak pantas memerankan tokoh tersebut karena dianggap memiliki tampang lembut dan tak mencerminakan karakter dalam novel.

Bintang muda yang kini menempuh pendidikan di New Mexico itu pun mengaku bila ia sempat drop saat mendengar komentar tersebut. Namun ia mencoba mengingat sesuatu untuk membesarkan hatinya, yakni fenomena Harry Potter.

"Film Harry Potter sudah rilis tebanyak tujun kali, mulai dari tahun 2001 smpai 2011. Sampai sekarang, penggemar garis keras Harry Potter banyak yang tidak terima bila Daniel Radcliffe yang memerankannya. Begitulah risiko memerankan karakter dalam novel,”ujar Iqbaal

Namun Iqbaal pun menyadari hal tersebut. Bahkan sebagian pembaca, kadang kali ia memiliki ekspektasi besar terhadap buku yang dibacanya. Pidi Baiq sang penulis pun memiliki bayangan sendiri tentang sosok Dilan dan membutuhkan waktu 2 tahun untuk mencari orang yang pas.

Saat pertama tiba di Indonesia, ia ditawari produser memerankan Dilan. Bintang muda yang tengah meniti pendidikan di negeri Paman Sam itu pun diberi kesempatan langsung untuk bertemu dengan Dilan yang asli beserta geng motor XTC yang kini berkembang di sejumlah wilayah.

"Saya diberi kesempatan untuk bertemu dengan Dilan di bulan Ramadhan, meski tidak intens. Ngobrol juga dengan ayah Pidi sampai dini hari,”imbuhnya.

Beredarnya informasi negatif tentang dirinya, ia mengaku tak ambil pusing oleh hal tersebut. Penggemar boleh saja memiliki ekspektasi, namun Iqbaal menerangkan bila telah bekerja sebaik mungkin. Sukses selalu ya, Iqbaal! (ind)

    Dilihat .
Saran dari Discover
09 September 2019

Buat cewe : Pakai Kaos Tapi Tetap Kece? Bisa Kok!

03 Desember 2017

Ngakak! Meme-Meme Ini Sindir Para Sarjana di Indonesia

27 November 2017

Niat Banget! Pria Amrik Ini Bikin Roket Demi Buktikan Bumi Itu Datar!

17 April 2018

Viral, Dua Bocah SMP Menikah di Usia 15 tahun ! Udah "Nggak Tahan" Banget Kali ya ?