Hutomo D Menulis artikel
@symphonia86

Imba! Tokoh-tokoh Ini Dinilai Terlalu Kuat dan Nggak Ada Lawannya

Imba Tokoh-tokoh Ini Dinilai Terlalu Kuat dan Nggak Ada Lawannya
Kekuatannya seperti tanpa batas.

Serial anime seringkali menggambarkan sebuah tokoh atau karakter dari ninja ataupun pahlawan yang memiliki kekuatan tanpa batas. Saking kuatnya, tokoh-tokoh atau karakter anime ini sering dikatakan terlalu kuat dan nggak ada lawannya. Bahkan, jika memakai logika, ada karakter anime yang nggak bisa mati alias abadi. siapa saja mereka?

1. Saitama (One Punch Man)

Kwikku, Saitama One Punch Man
Sumber: hai.grid.id

Saitama merupakan sebuah tokoh anime dari serial One Punch Man. Ia dianggap sangat-amat kuat karena bisa menghancurkan dan meleburkan musuh-musuhnya hanya dengan satu pukulan saja. Kerennya lagi, ia hanya dilatih selama 3 tahun untuk menjadi orang paling kuat sedunia. Bahkan, monster besar pun bisa meledak dan hancur hanya dengan 1 pukulan dari Saitama.

2. Alucard (Hellsing)

Kwikku, Alucard Hellsing
Sumber: hai.grid.id

Kalau dalam legenda, drakula memang nggak pernah menua dan bertambah usianya, artinya mereka abadi. Namun, banyak juga yang menceritakan kalau drakula bisa dibunuh dengan satu tebasan pedang ke jantung atau dengan bawang putih. Namun tidak untuk Alucard. Ia bukanlah drakula biasa. Ia nggak bisa dibunuh dengan menusukkan jantungnya dengan pedang. Ia memiliki kemampuan untuk menyembuhkan dirinya dari segala luka yang ia rasakan dengan cepat. Bahkan luka yang parah sekalipun.

3. Son Goku (Dragon Ball)

Kwikku, Son Goku Dragon Ball
Sumber: hai.grid.id

Goku merupakan karakter anime dengan banyak penggemar. Ia dianggap sangat kuat karena dirinya seringkali diceritakan telah mati, namun kembali hidup lagi dengan bola-bola naga alias Dragon Ball. Diceritakan dalam serial itu, Ia juga bisa mengalahkan dewa-dewa. Seiring perjalanan serinya, Goku sepertinya digambarkan semakin kuat.

4. Sosuke Aizen (Bleach)

Kwikku, Sosuke Aizen Bleach
Sumber: hai.grid.id

Sosuke Aizen dari serial anime Bleach dapat mengontrol 5 indera manusia. Bahkan, ia bisa menghipnotis lawan-lawannya untuk melakukan distraksi yang kuat sehingga lawan-lawannya itu akan mudah untuk dikalahkan. Yang lebih parahnya lagi, nggak ada yang bisa menghindari kemampuan hipnotis dari Sosuke, membuat dirinya nggak terkalahkan.

5. Orochimaru (Naruto)

Kwikku, Orochimaru Naruto
Sumber: hai.grid.id

Karakter antagonis yang merepotkan Naruto dan kawan-kawan, Orochimaru, merupakan karakter anime yang sangat kuat. Ia memiliki banyak ninja yang siap membantu dan siap mati di sampingnya. Ia juga merupakan sumber ninjutsu terkuat. Bahkan, jika ia mati, ia akan kembali hidup.

1
1 none
Yang mungkin kamu suka
Tingkatan Jutsu di Anime Naruto Ini Wajib Kamu Ketahui! Mulai dari Peringkat E-S
Kisah Inspiratif Seiyuu Pemeran Hinata Hyuuga, Dari Gelandangan Jadi Diva Tersukses
Selain Naruto, Para Ninja Ini Juga Bisa Keluarkan Jurus Rasengan
Komentar