Hamdan Menulis artikel
@dankers89

Rekor Fantastis Fappers sal Jepang yang Bikin Geleng-Geleng ! Jangan Dicontoh Ya ?

Rekor Fantastis Fappers sal Jepang yang Bikin Geleng-Geleng  Jangan Dicontoh Ya
Onani atau masturbasi adalah sebuah cara meraih puncak kenikmatan seksual dengan diri sendiri. Tindakan ini memang sebenarnya tidak baik untuk psikologis maupun kesehatan.
Cocok buatmu

Kecanduan masturbasi yang berlebihan dapat mengganggu kejiwaan seseorang. Namun apa jadinya jika kebiasaan ini dianggap keren dan sebuah prestasi?

Jepang yang dikenal sebagai negara yang memproduksi banyak film ikeh-ikeh juga menyimpan seseorang pemecah rekor terlama melakukan masturbasi. Apa saja fakta dibalik sang juara masturbasi Masanobu Sato. 

1. Pemegang Rekor Fap-Fap Terlama

Kwikku, Pemegang Rekor FapFap Terlama
Sumber: www.everseenitem.blogspot.com

Rekor yang dipecahkan oleh Masanobu Sato adalah 9 jam 58 menit, dimana rekor ini lebih lama 25 menit daripada waktu sebelumnya.

2. Nama Event

Kwikku, Nama Event
Sumber: www.diariouno.com

Mungkin ada yang bertanya, acara macam apa yang memperlombakan kebiasaan para jones ini? Ternyata nama acaranya adalah Masturbate-a-Thon. Acara ini merupakan event tahunan untuk menghilangkan rasa tabu dan malu masyarakat terhadap segala sesuatu tentang seks. Tujuan acara ini mengumpulkan dana untuk Yayasan di bidang kesehatan wanita, reproduksi, serta pengobatan HIV Aids.

3. Bukan Bakat Sejak Lahir

Kwikku, Bukan Bakat Sejak Lahir
Sumber: www.timeout.com

Apa rahasia Masanobu sehingga bisa kuat berjam-jam? Ternyata bukanlah bakat lahir. Ia mengaku rajin berolahraga, berenang,mengkonsumsi makanan yang sehat dan memiliki imajinasi yang kuat. Dalam sehari-hari Ia mengaku menggunakan berbagai alat bantu seks untuk latihan. Salah satu alat bantu tersebut dinamakan Tenga.

4. Didukung Keluarga dan Pacar

Kwikku, Didukung Keluarga dan Pacar
Sumber: www.sumber.com

Kalau di Indonesia orang yang ketangkap basah lagi melakukan masturbasi pasti dimarahin sama orang tua. Anehnya tindakan Sato ini mendapat dukungan penuh dari orang tua maupun pacarnya.

5. Misi Selanjutnya

Kwikku, Misi Selanjutnya
Sumber: www.imgur.com

Dikutip dari Tribunnews.com, Sato punya target selanjutnya yang hendak dicapai. Dia ingin pergi ke Kopenhagen Denmark untuk mengikuti acara serupa. Wah dengan lomba nyeleneh ini saja dia bisa go International ya?

Itulah tadi beberapa fakta seputar Masanobu Sato,the King of fap-fap. Kalau di Indonesia sih mustahil ada yang mengadakan event seperti ini. Kalau kamu merasa berbakat seperti dia, cepat-cepatlah ke Jepang paling tidak ada prestasi "nyeleneh" yang bisa kamu raih.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Hal-Hal Ini Yang Akan Kamu Lakukan Jika Punya Mesin Waktu !
Konsep Pernikahan yang Nggak Biasa, Bisa Dijadikan Inspirasi Nih!
Kecil dan Berbakat: Inilah Sinyo dan Peran di Film NKCTHI
Komentar