Film Pertama, Vanesha Prescilla Sudah Kepincut Lawan Mainnya
Film Pertama  Vanesha Prescilla Sudah Kepincut Lawan Mainnya - Indahhikma film,pertama,vanesha,prescilla,sudah,kepincut,lawan,mainnya

Artis pendatang baru Vanesha Prescilla sontak menjadi perbincangan publik. Bukan karena berita kontroversi yang ia buat, melainkan karena dirinya terpilih sebagai Milea dalam film Dilan 1990. Pemilihan karakter utama wanita ini sudah berlangsung sejak tahun 2015. Di mana kala itu adik dari Sissy Prescilla ini ditawari untuk menjadi model ilustrasi buku.

Dari sanalah kemudian ia bertemu dengan Pidi Baiq. Pidi pun akhiranya menawarinya peran Milea yang ada di novelnya. Sebelumnya, Sasha (sapaan akrab Vanesha) merupakan seorang model jebolan Gadis Sampul yang tak pernah menyangka bila dirinya terjun ke dunia seni peran.

Untuk Vanesha Prescilla, Dilan 1990 adalah kesempatan pertamanya menjajal kemampuan berakting di layar lebar.

"Bangga sih. Kadang-kadang orang suka manggil ‘Milea'. Sudah sejak dua tahun yang lalu aku dipanggil pakai nama itu. Padahal belum fix main difilm, kan,”ujarnya dikutip dari Rappler.com

Untuk mendalami peran, sebisa mungkin ia menjalin kedekatan dengan Iqbaal sebagai lawan mainnya. Untungnya mereka berdua sudah cukup dekat, sehingga tak perlu susah membangun chesmistry. Bahkan dirinya tak segan untuk memuji eks member CJR itu.

"Iqbaal itu sosok yang ramah dan pintar. Terlihat dari cara ngomong ke orang. Kalau orang baru ketemu kan suka diam. Tapi, Iqbaal itu suka ngomong dan gampang berbaur. Akhirnya aku jadi dekat dan nyaman sama dia,”kata adik pemeran Milly di film Ada Apa Dengan Cinta ini.

Penggemar pun berharap bila kedekatan keduanya tak sekadar di film saja. Apa pun itu, kita tunggu kisah Vanesha dan Iqbaal selanjutnya, ya! (ind)

    Dilihat .
Saran dari Discover
06 Maret 2018

Ditemukan DVD Bajakan Dilan 1990 di Cirebon, Ody Mulya Laporkan ke Kepolisian

29 Agustus 2017

Serem, Unik, atau Malah Lucu? Foto Ketika Sayur dan Buah Tumbuh Sebelum Waktunya

20 Maret 2018

Dilan 1990 Go International! New York dan Melbourne Minta Ditayangkan Secara Khusus.

07 Maret 2018

Ada yang Mau Prangko Dilan? Buruan Serbu, PT Pos Hanya Mencetak Terbatas!