Bisa Buat Nostalgia, Ini Deretan Anime Jadul yang Bakal Nongol Lagi Tahun 2018 Ini
Bisa Buat Nostalgia  Ini Deretan Anime Jadul yang Bakal Nongol Lagi Tahun 2018 Ini - Hutomo D kamu,dulu,sering,nonton,anime,yang,mana
Kamu dulu sering nonton anime yang mana?

Dengan hadirnya tahun 2018, tentu bakal ikut bermunculan pula anime-anime baru. Tapi di antara judul-judul baru, ternyata terselip beberapa judul anime lama yang bakal 'hidup lagi' dan kembali tayang tahun ini. Anime apa saja?

1. Knights of the Zodiac: Saint Seiya
Knights of the Zodiac  Saint Seiya
Shueisha

Pada tanggal 3 Agustus 2017 lalu, datang kabar bahwa serial Saint Seiya akan di-remake dengan grafis 3D pada tahun 2018 ini. Akan tayang sepanjang 12 episode dengan 30 menit tiap episodenya, anime ini akan mengadaptasi cerita Perang Galaksi sampai Saint Perak.

2. Captain Tsubasa
Captain Tsubasa
David Studio

Melalui suatu konferensi pers yang digelar pada tanggal 13 Desember 2017 lalu, keluar kabar bahwa anime Captain Tsubasa sedang dibuat ulang dan segera tayang pada bulan April 2018 nanti. Dari judulnya bisa diasumsikan anime ini akan kembali mengambil cerita dari awal perjalanan Tsubasa sebagai murid SD Nankatsu sampai menjuarai Piala Dunia U-17 sebelum akhirnya pindah ke Brazil.

3. Card Captor Sakura: Clear Card
Card Captor Sakura  Clear Card
Kodansha

Di serial baru ini Sakura Kinomoto kini telah menjadi murid SMP bersama teman-temannya. Setelah mendapat mimpi mengenai orang misterius berjubah, kekuatan kartu-kartunya menghilang dan dia harus mencari tahu apa yang terjadi pada mereka. Clear Card siap rilis pada 7 Januari 2018.

4. FLCL (Furikuri)
FLCL  Furikuri
geekandsundry.com

Serial pendek nyeleneh yang sempat meledak di Amerika Serikat pada tahun 2000 awal lalu ini kembali hadir setelah 17 tahun lebih berselang. Nantinya FLCL musim 2 dan 3 ini akan menceritakan kembalinya agen Galactic Space Police Brotherhood, Haruhara Haruko, yang aneh dan konflik antara dua perusahaan luar angkasa Medical Mechanica dan Fraternity yang makin memanas sementara gadis muda biasa dari bumi, Hidomi, memiliki kunci untuk menghentikan kekacauan tersebut.

5. YuYu Hakusho
YuYu Hakusho
Studio Pierrot

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-25 serial YuYu Hakusho, bersamaan dengan dirilis ulangnya anime ini ditambahkan pula OVA atau film pendek berisi cerita baru dalam paket Blu-ray yang akan terbit pada Oktober 2018 nanti. Sayangnya masih belum diketahui apa cerita yang akan disuguhkan dalam anime YuYu Hakusho baru ini.

    Dilihat .
Saran dari Discover
02 Mei 2018

Sering Dikira Cowok, Karakter Reverse Trap di Anime Berikut Ini Benar-Benar Menipu Penonton

14 September 2017

Mesum? Sederet Alasan Kenapa Doraemon Bukan Tontonan untuk Anak Kecil

27 Mei 2018

Polling Goo Ranking Menyatakan 5 Mangaka Shonen JUMP Ini yang Paling Ahli Menggambar

22 November 2017

Loh, Loh. Gambar Anime Ini Kenapa Bisa Nyasar ke Ajang WWE