7 Jawaban Anak Sekolah Paling Konyol Sepanjang Sejarah
7 Jawaban Anak Sekolah Paling Konyol Sepanjang Sejarah - Rudy setiap,orang,pasti,sudah,pernah,merasakan,yang,namanya,bangku,pendidikan,kalian,pasti,sudah,tidak,heran,lagi,dengan,judul,inilah,jawaban,kocak,ketika,pelajar,menjawab,jawaban,yang,salah,pada,lembar,ujian,diantaranya,juga,yang,sampai,memohon,jangan,sampai,kalian,mengalami,hal-hal
Setiap orang pasti sudah pernah merasakan yang namanya bangku pendidikan, dan kalian pasti sudah tidak heran lagi kan dengan judul ini? Inilah jawaban kocak ketika pelajar menjawab jawaban yang salah pada lembar ujian, diantaranya juga ada yang sampai memohon loh! Jangan sampai kalian mengalami hal-hal ini.

Anak sekolah atau kuliah kalo udah denger kalimat ujian "horor"nya sampai setengah mati kan? Tapi walaupun seperti itu, kejadian tersebut bisa di bilang sering terjadi, dan sudah menjadi hal yang lumrah tetapi masih aja di takuti. Tetapi walaupun demikian, setiap pelajar pasti melakukan yang terbaik untuk menjawab soal-soal yang di limpahkan para pengajar kepada mereka, yakin kalian berbuat demikian?

Ada-ada saja tingkah laku para pelajar ketika ujian sedang berlangsung, ada yang menyontek teman di sebelah, bahkan ada juga yang membawa bekal dari rumah, alias contekan yang di bawa dari rumah. Kalian mau tau gak, hasil ujian yang paling konyol yang pernah ada? Kali ini penulis telah merangkum 7 jawaban paling konyol yang pernah di jawab oleh para pelajar, melansir dari brilio.net. Kwikkers! Cekidoot!

1. Gimana perasaan kalian menjadi guru kalo kelakuan siswanya kayak gini ketika menjawab soal.
Gimana perasaan kalian menjadi guru kalo kelakuan siswanya kayak gini ketika menjawab soal
brilio.net


2. Buseeet! Di suruh salin kaliamat, ekh, dia malah jawab tu kalimat.
Buseeet  Di suruh salin kaliamat  ekh  dia malah jawab tu kalimat
brilio.net


3. Sejak kapan mouse pada komputer memiliki fungsi seperti ini?
Sejak kapan mouse pada komputer memiliki fungsi seperti ini
brilio.net


4. Wakakak! Maklum aja, mungkin dia cuma tinggal sama neneknya.
Wakakak  Maklum aja  mungkin dia cuma tinggal sama neneknya
brilio.net


5. Pertanyaan: Temukan sumbu X. Dia jawab "Di sini". Koplak!
Pertanyaan  Temukan sumbu X  Dia jawab  quot Di sini quot   Koplak
brilio.net


6. Jawabannya benar, tapi juga salah. Siapa sih yang salah?
Jawabannya benar  tapi juga salah  Siapa sih yang salah
brilio.net


7. Kasian juga, kepengen nilai bagus sampe-sampe memohon kayak gitu di lembar jawaban.
Kasian juga  kepengen nilai bagus sampe-sampe memohon kayak gitu di lembar jawaban
brilio.net

Sekian akhir dari artikel yang sempat saya bagikan kepada kalian, semoga bisa bermanfaat. Jangan lupa gores pendapat kalian pada kolom komentar di bawah. Terima kasih karena telah membaca sampai tuntas.

    Dilihat .
Saran dari Discover
14 November 2017

Bikin Merinding... Inilah Fakta Pasar Terseram di Dunia Yang Ada di Indonesia

30 Juli 2019

7 Ikon Penyihir dalam Film Harry Potter

29 Mei 2018

5 Tempat Paling Mengerikan Di Dunia, Travelers Yakin Mau Berkunjung?

06 Februari 2018

Jauh Dari Kata Mudah, 10 Momen Ini Membuktikan Bahwa Teknologi yang Masih Jadul Itu Ngeselin