Tak Hanya Iqbaal dan Vanesha, Bintang Muda ini Juga Turut Berakting di Film Dilan 1990
Tak Hanya Iqbaal dan Vanesha  Bintang Muda ini Juga Turut Berakting di Film Dilan 1990 - Indahhikma hanya,iqbaal,vanesha,bintang,muda,juga,turut,berakting,film,dilan,1990

Duet rumah produksi Falcon Pictures dan Maxima Pictures telah mengumumkan jadwal tayang film Dilan 1990.

Mereka pun telah mengenalkan dua tokoh utama yang menjadi Dilan dan Milea. Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan didapuk memerankan sosok Dilan. Sedangkan Milea diperankan oleh Vanesha Prescilla.

Tak hanya dua bintang muda tersebut, ada beberapa nama yang turut menghiasi film Dilan 1990. Fajar Bustomi sang sutradara menjelaskan bila pemilihan peran memang sengaja dari lintas generasi. Bintang muda yang dipilih sesuai dengan karakter dalam novel, yakni usia belasan.

Nama-nama yang terpilih membintangi film ini antara lain Yoriko Angeline sebagai Wati, Zulfa Maharani sebagai Rani, Refal Hadi sebagai Kang Adi, Omara Esteghal sebagai Piyan, dan Steffi Zamora sebagai Susi.

Tak Hanya Iqbaal dan Vanesha  Bintang Muda ini Juga Turut Berakting di Film Dilan 1990 - Indahhikma hanya,iqbaal,vanesha,bintang,muda,juga,turut,berakting,film,dilan,1990

Selain itu ada pula Gusti Rayhan sebagai Akew, Giulio Parengkuan sebagai Anhar, dan Debo Andryos sebagai Nandan.

Proses syuting hanya memakan waktu satu bulan, 25 hari di Bandung dan 5 hari di Jakarta. Kini, baik pihak produksi, para pemeran dan penggemar Dilan sedang harap-harap cemas menunggu penayangan pada 25 Januari 2018. Wah, jadi tidak sabar ingin menonton, ya! (ind)

    Dilihat .
Saran dari Discover
11 Agustus 2017

20 Potret Rahasia Jalanan di Korea Utara yang Bikin Kamu Pengen Tidur di Jalan

06 Februari 2018

Tak Disangka, Main Hujan Seperti Dilan dan Milea Ternyata Baik Untuk Kesehatan

01 Februari 2018

Dilan 1990 Diluar Ekspektasi? Ini Dia Alasannya!

31 Desember 2017

Bikin Takjub! Ini Penampakan Cuaca Ekstrem Yang Ciptakan Karya Seni