Pernah Nonton Film Titanic? Ternyata Gini Proses Syutingnya
Pernah Nonton Film Titanic  Ternyata Gini Proses Syutingnya - Kusuma proses,syuting,film,titanic,yang,melegenda,pasti,kamu,pernah,terbanyangkan,sebelumnya
Proses syuting film Titanic yang melegenda. Pasti kamu gak pernah terbanyangkan sebelumnya
Mungkin hampir semua pecinta film barat pernah nonton film romantis tapi mengharukan berjudul ‘Titanic'. Film ini semakin menarik setelah bercerita mengenai kisah nyata tenggelamnya kapal mewah kala itu yang bernama Titanic, yang tenggelam di Samudra Atlantik pada 15 April 1912 setelah menabrak gunung es.

Selain karena ceritanya yang menarik, lagu Celine Dion berjudul ‘My Heart Will Go On' yang menjadi soundtrack juga turut melambungkan film ini. Film Titanic ini pun meraup keuntungan terbesar kedua setelah film Avatar yang juga sama-sama garapan sutradara ternama, James Cameron. Selain itu, keberhasilan film Titanic juga turut serta melambungkan nama dua pemeran utamanya, yakni Leonardo di Caprio dan Kate Winslet.

Kesuksesan film Titantic juga tak lepas dari totalitas dalam pembuatannya. Bahkan ada yang bilang kalau biaya pembuatan film yang dirilis tahun 1997 ini lebih besar jika dibandingkan dengan biaya pembuatan kapal Titanic yang asli. Jadi kebayang dong, bagaimana besarnya uang yang harus dikeluarkan untuk membuat film ini.

Nah, dari mahalnya biaya pembuatan film Titanic, pernah gak sih kamu bertanya-tanya bagaimana proses syuting film legendaris ini? Tentunya cukup rumit mengingat sebagian besar syutingnya dilakukan di laut. Tapi dari pada penasaran, berikut adalah 10 foto di balik proses pembuatan film Titanic.

1. Ini nih pemandangan di lokasi syuting film Titanic. Jadi bukan di laut lepas ya guys


2. Inget adegan Jack saat menyelamatkan Rose yang ingin bunuh diri? Ternyata gini proses syutingnya


3. Ekspresi lucu Rose a.k.a Kate Winslet di sela-sela syuting


4. Adegan romantis Jack dan Rose. Masih inget yang ini?


5. Nah, ini adegan saat Rose putus borgol yang ada di tangan Jack


6. Proses saat kapal mulai tenggelam


7. Ini nih foto saat kapal Titanic mulai tenggelam secara perlahan


8. James Cameron ternyata juga ikut basah-basahan demi hasilkan film berkualitas


9. Saat Jack dan Rose berbincang. Terlihat mesra mereka


10. Jack dan Rose saat bersantai di sela-sela syuting. Mungkin mereka lagi capek


    Dilihat . 1 Re-kwik
Saran dari Discover
22 Oktober 2017

Nostalgia Generasi 90! Ini Dia Pesan Moral Yang Bisa Kita Petik Dari Power Rangers

23 April 2018

Nih 5 Kampung Paling Unik Di Indonesia, Kalian Udah Pada Tau belum?

13 April 2018

Ini Loh 5 Kebiasaan Orang Jepang yang Dibenci oleh Masyarakat Jepang Sendiri

02 Maret 2018

Tak Disangka 8 Film Indonesia Ini Pernah Bersaing di Ajang Oscar!