Surat dari Suami Milea, Luluhkan Hati Para Pembaca. Dilan dan Milea Hanya Masa Lalu...
Surat dari Suami Milea  Luluhkan Hati Para Pembaca  Dilan dan Milea Hanya Masa Lalu    - Indahhikma surat,dari,suami,milea,luluhkan,hati,para,pembaca,dilan,milea,hanya,masa,lalu

Kisah Dilan dan Milea boleh saja menjadi favorit pembaca. Walaupun dalam buku ketiga dikisahkan kedua insan tersebut saling berpisah dan memiliki ending tidak sebahagia kisah cinta pada umumnya, tetap saja cerita cinta mereka ini bak Romeo and Juliet.

Di balik kisah cinta yang dielu-elukan itu tiba-tiba saja muncul seorang cewek bernama Cika. Ia mengaku sebagai kekasih Dilan setelah Milea. Cerita keduanya berawal pada tahun 1995. Dalam cuitannya pada Pidi Baiq, ia mengaku bahwa dirinya merasakan sedikit kecemburuan. Kini, sang penulis pun menunggu izin dari pihak bersangkutan untuk melanjutkan kembali cerita tersebut.

Lalu, bagaimana ya bila dilihat dari sudut pandang Mas Herdi yang tak lain adalah suami Milea? Apakah ia juga merasakan kecemburuan sama halnya dengan Cika?

Ada sebuah karya dari Muhammad Iqhbal, seorang penggemar novel Dilan. Ia menuliskan sebuah surat dari sudut pandang Mas Herdi melalui akun media sosial Steller. Begini isinya.

Surat dari Suami Milea  Luluhkan Hati Para Pembaca  Dilan dan Milea Hanya Masa Lalu    - Indahhikma surat,dari,suami,milea,luluhkan,hati,para,pembaca,dilan,milea,hanya,masa,lalu

Unggahan tersebut telah disukai sebanyak 890 pembaca dan mendapatkan banyak respon. Setelah mengetahui isi surat tersebut, pembaca jadi memiliki sudut pandang baru dari kisah Dilan dan Milea.

Akankah Pidi Baiq juga akan menuliskan kisah dari sudut Mas Herdi dan Cika? (ind)

    Dilihat .
Saran dari Discover
02 Agustus 2018

Cewek Idaman, Fakta Menarik dan Prestasi Iqbaal Ramadhan

06 Maret 2018

Benyamin Biang Kerok Tayang, Reza Rahadian Luncurkan Album Original Soundtrack

07 Februari 2018

Main di Film Biang Kerok, Reza Harus Lewati Pagar Dari Keluarga Benyamin

29 Agustus 2017

7 Cosplay Terbaik dan Paling Kreatif Dari Comic Con 2017