I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Ritual Elevator Game, Cara untuk Pergi ke Dunia Lain dengan Naik Elevator

Ritual Elevator Game Cara untuk Pergi ke Dunia Lain dengan Naik Elevator
Berapa banyak ritual horor yang pernah kamu coba? Jika tidak berhasil, bagaimana jika mencoba Elevator Game?
Sebelum kamu membaca ulasan ini lebih dalam, saya sarankan untuk berpikir ulang ketika melakukan ritual Elevator Game. Selain karena tidak bermanfaat apa pun untuk kehidupanmu, ritual ini juga dikhawatirkan berakibat buruk bagi dirimu jika berhasil dilakukan. Mengapa seperti itu? Karena Elevator Game bukanlah ritual untuk memanggil roh ke duniamu, melainkan sebaliknya, kamu lah yang akan membuka gerbang menuju dunia lain. Kemungkinan berhasilnya memang kecil, tapi jika benar-benar berhasil dan kamu tidak dapat keluar, kamu akan terjebak selamanya di dunia lain.

Sekali lagi pikirkan baik-baik sebelum mencoba.


1. Cara Melakukan Ritual

Kwikku, Cara Melakukan Ritual
Sumber: scienceabc.com
Apabila kamu sudah membulatkan tekad untuk melakukan ritual Elevator Game, saatnya mengetahui urutan ritualnya. Namun sebelum itu, silahkan catat urutan ritual di selembar kertas. Dikhawatirkan jika kamu mencatatnya di ponsel dan tiba-tiba ponselmu mati ketika ritual, bisa saja ada hal buruk terjadi padamu. Jadi sebaiknya lakukan segala persiapan termasuk jasmani dan rohani.

Setelah itu, ikuti proses di bawah ini.

1. Pergi ke tempat dengan elevator minimal 10 lantai. Ingat, lakukan hal ini sendirian, jangan sampai ada orang lain yang ikut.

2. Setelah itu naik dari lantai paling dasar.

3. Tekan tombol ke lantai empat.

4. Jika sudah sampai, tekan tombol ke lantai enam.

5. Tekan tombol ke lantai dua.

6. Tekan tombol lantai sepuluh.

7. Tekan tombol ke lantai lima.

8. Sampai di lantai lima, kamu akan mendapati seorang wanita yang ikut masuk. Mungkin dia tampak normal, tapi jangan sekali pun mengajaknya bicara atau melihat ke arahnya. Abaikan saja.

9. Tekan tombol ke lantai paling dasar. Ketika melakukan hal ini, jika mengalami keanehan, yaitu bukannya turun ke lantai bawah tapi elevator malah naik ke lantai sepuluh, berarti ritualmu berhasil.

10. Ketika tidak berhasil, maka langsung keluar saja tanpa mempedulikan wanita yang ikut bersamamu. Artinya, kamu selamat dan sebaiknya tidak dicoba lagi di waktu yang sama.

11. Akan tetapi, jika elevatormu mencapai lantai sepuluh dan kamu memilih keluar, kamu akan mendapat pertanyaan dari wanita yang bersamamu. Dia akan bertanya "Kamu mau ke mana?” tapi jangan dijawab, abaikan saja.

12. Namun, jika kamu tidak ingin turun, segera tekan tombol lantai satu. Jika gagal, lakukan berulang-ulang sampai elevator tadi turun. Kemudian jika sudah sampai di lantai dasar, segera turun. Ingat, jangan pernah menoleh pada wanita yang mengikutimu.


2. Cara Meninggalkan Alam Lain

Kwikku, Cara Meninggalkan Alam Lain
Sumber: safebee.com
Dari serangkaian proses di atas, dan ternyata kamu berhasil masuk ke dunia lain lalu memilih keluar dari elevator lantai sepuluh, maka sebenarnya kamu benar-benar ada di dunia lain. Kamu akan menemukan keadaan ruangan yang gelap dengan listrik mati. Meskipun suasananya persis seperti di dunia nyata, tapi pasti kamu merasakan beberapa kejanggalan. Seperti adanya salib merah di jendela yang dilihat dari kejauhan.

Setelah menjelajah ruangan yang sudah menjadi dunia lain tersebut, kamu harus tahu caranya kembali pulang. Berikut ini adalah proses untuk keluar dari dunia lain.

1. Masuk ke elevator yang sama seperti yang tadi kamu gunakan untuk datang.

2. Tekan tombol ke lantai empat, lalu lantai dua, ke lantai enam, ke lantai dua lagi, lalu ke lantai sepuluh, baru ke lantai lima.

3. Setelah di lantai lima, tekan tombol ke lantai satu. Maka elevator akan menuju lantai sepuluh. Sebelum sampai, segera tekan tombol mana saja supaya elevator tidak jadi naik ke lantai sepuluh.

4. Jika sudah tiba di lantai dasar, cek keadaan sekitar. Jika masih ada yang janggal, ulangi proses seperti nomer 2 sampai kamu benar-benar sampai di tempat yang seharusnya.

Permainan ini memang bisa membuatmu percaya tidak percaya. Meskipun hanya seperti permainan biasa, tapi bisa saja terjadi betulan. Maka waspadalah dan sebaiknya pikirkan lagi sebelum melakukannya.

1
1 none
Yang mungkin kamu suka
Inilah 5 Peperangan yang Memakan Modal Terbanyak Sepanjang Sejarah Dunia!
Kocaknya 10 Artis Korea Ini Ternyata Benci Mentimun, Kenapa Ya?
Bagaimana Kepiting Bisa Beranak Ikan Paus? Inilah Teori Asal-Usul Pearl di Kartun Spongebob Squarepants
Komentar