Hamdan Menulis artikel
@dankers89

Para Pengendara Greget Supaya Lolos Dari Razia, Salah Satunya Akhirnya Ketahuan!

Para Pengendara Greget Supaya Lolos Dari Razia Salah Satunya Akhirnya Ketahuan
Biasanya menjelang hari-hari besar marak dilakukan razia oleh kepolisian. Mungkin diantara kamu ada juga yang pernah kena tilangg juga kan? Gak enak banget kena tilang. Sudah diceramahin oleh pak polisi, harus sidang pula, dan membayar denda atas pelanggaran yang kita buat.

Tapi ya bagi kita saat kena tilang ya pasrah saja atas takdir ini. Namun, tidak halnya dengan serentetan orang ini. Saking takutnya mereka kena tilang, mereka melakukan tindakan diluar logika kita. Berikut ini ulasannya.

1. Pura-Pura Bisu

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=3kLmt89NONI

Seorang Bapak yang diketahui berasal dari Kalimantan ini punya cara tak lazim menghindari razia. Untuk mengelabui dan mendapatkan belas kasihan petugas ia pura-pura bisu. Sayang sekali penyamarannya dibongkar oleh polwan yang menghampirinya. Saat si Polwan mengatakan "Pak itu dompetnya jatuh !" Si Bapak menjawab "Mana?". Yaaaah ketahuan deh.

2. Nangis Kejer

Ada lagi nih kelakuan ABG yang ditilang. Gara-gara gak pakai helem dan tidak bisa menunjukkan surat kendaraan, saat ditilang malah nangis kejer memelas sama pak polisi. Yaelah tong, kalau masih bocah ya jangan bawa motor dulu dong !

3. Pura-Pura Pingsan

Entah apa yang ada di pikiran pria asal Tiongkok ini. Demi menghindari razia polisi,ia berpura-pura pingsan. Sebelumnya ia memaki-maki polisi dan mengancam akan bunuh diri. Waduh segitu takutnya amat ya kena tilang? Ckckck

4. Kesurupan !

Ada lagi cara menghindari tilang yang anti mainstream. Seorang pria pura-pura kesurupan supaya gak ketilang. Kalau seperti ini, harusnya didatangkan dukun beneran biar disembur !hehe

5. Putar Balik Malah Celaka !

Perilaku pengendara ini gak bagus dicontoh khususnya buat para pelajar. Menghindari razia, anak sekolah ini putar balik lawan arah. Celakanya dari arah sebaliknya ada motor lagi ngebut. Untung hanya motornya saja yang rusak ya?

Itulah tadi deretan manusia greget dalam menghindari razia. Sebenarnya sih kalau udah jelas akan ditilang pasrah saja karena memang kita salah. Selain itu kadang ada tingkah laku kita yang spontan bisa berujung pada hal yang tidak diinginkan. Be a safety driver ya guys !

1
1 none
Yang mungkin kamu suka
Nyatanya, Ekspektasi Kehidupan Sekolah di Anime Tidak Sesuai Realita!
Ini Loh Bukti Kedekatan Masashi Kishimoto dan Eichiro Oda yang Tertulis dalam Guidebook 'Michi'
Ternyata Pada Usia Ini Perempuan Merasa Dirinya Sangat Cantik
Komentar